Anambas, Berita   -

Ketua PSSI Anambas Teriak Kencang Saat Nobar Timnas U23 Indonesia

Dibaca: 254 x

Suasana saat Nobar Timnas U23 Indonesia VS Uzbekistan yang berlangsung di Halaman Polsek Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (29/04/2024).
Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, Siantan – Semarak dukungan untuk Tim Nasional Garuda Muda Indonesia U-23 membahana di Kepulauan Anambas.

Ratusan warga memadati Halaman Polsek Siantan, untuk mengikuti Nonton Bareng (Nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia melawan Uzbekistan yang berlangsung pada Senin malam tepatnya tanggal 29 April 2024.

Dalam kegiatan Nonton Bareng yang digelar oleh pihak Polres Kepulauan Anambas bertempat di halaman Polsek Siantan ketika itu tampak dihadiri seluruh lapisan element masyarakat se Kecamatan Siantan dan sekitarnya.

Selain itu, juga tampak hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, SH MM yang juga menjabat sebagai Ketua PSSI Kabupaten Kepulauan Anambas bersama Kadis Dinas PUPR, Kadis Pariwisata, Kadis Kominfotik serta Sekretaris Bakesbangpol maupun pihak Forkopimda Kabupaten Kepulauan Anambas memenuhi halaman Polsek Siantan.

Tepat pada menit ke 61 babak kedua semifinal Timnas U23 Timnas Indonesia VS Uzbekistan, Muhamad Ferarri melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti usai memanfaatkan bola liar usai kiper Uzbekistan membuang bola.

Dengan aksi yang dilakukan oleh Ferari saat itu, sontak mematik teriakan yang menggelegar dari ketua PSSI Kabupaten Kepulauan Anambas dan penonton lainya.

“Gooooooool”, teriak Shatiar saat menyaksikan momen tendangan yang digeber oleh Muhammad Ferarri, tapi akhirnya dibatalkan.

Antusiasme masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, khususnya di Tarempa, terlihat jelas dari semangat mereka yang hadir sejak sore hari di lokasi Nobar tersebut.

BACA JUGA  PP Anambas Maksimalkan Heregestrasi dan Konsolidasi


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI