Kunker ke Daerah, Dandim 0318/Natuna Disambut Forkopimda Anambas

Dibaca: 158 x

Pengalungan kain cual yang merupaka prosesi adat setempat oleh LAM Anambas menyambut Dandim 0318/Natuna Kolonel Inf. Andri Hadiyanto, Rabu (15/05/2024).
Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, Siantan – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepukauan Anambas, Shatiar, SH.MM bermasa Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyambut kedatangan Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0318/Natuna Kolonel Inf. Andri Hadiyanto beserta istri saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri, Rabu (15/5/2024).

Dengan menggunakan Feri MV. Cinta Indomas dari Pulau Jemaja, Dandim 0318/Natuna Kolonel Inf. Andri Hadiyanto yang sebelumnya Landing di Bandar Udara (Bandara) Letung, Kecamatan Jamaja Timur itu tiba di Pelabuhan Sri Siantan, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan pada jam 19:35, Rabu (15/05/2024).

Saat menapakan kakinya yang pertama kali di daerah dengan samboyan Kayuh Serentak Langkah Sepijak, Dandim 0318/Natuna langsung disambut dengan prosesi adat setempat berupa penaburan beras kuning dan dilanjutkan dengan pengalungan kain cual serta do’a selamat dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Anambas.

“Selamat datang komandan”, kata Sekda Anambas saat menjabat tangan Dandim 0318/Natuna yang baru saja dilantik itu.

Usai bersalam dengan segenap Forkopimda Anambas yang menyambut, Damdim 0318/Natuna  langsung meninggalkan pelabuhan dengan didampingi Forkopimda Anamnas.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini melalui beberala sumber, Dandim 0318/Natuna dalam Kunkernya akan mengunjungi setiap Koramil yang terdapat di Kabupaten Kepulauan Anambas.

BACA JUGA  Harga Minyak Dunia Tembus Di Bawah US$ 80 per Barel, BBM RI Bakal Turun?


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI