Asril Masbah akan Tampil di Pentas Wisata Puisi Bali

Dibaca: 891 x

Asril Masbah saat membacakan sajak Ibrahim Sattah di Pentas Seni dan Budaya Kabupaten Kepulauan Anambas beberapa waktu lalu
Editor • Slamet   

AnambasPos, SIANTAN – Penyair Kepulauan Anambas, Asril Masbah, dijadwalkan akan membacakan Sajak- sajak Ibrahim Sattah di Kota Denpasar, Bali pada November mendatang.

Asril akan membacakan Sajak- sajak Ibrahim Sattah itu, dalam acara Wisata Puisi Bali yang diadakan oleh Persaudaraan Rumah Seni Asrizal Nur (PERRUAS) Jakarta, besutan Penyair Nasional, Asrizal Nur, di Bali.

“Diundang untuk mengisi acara Wisata Puisi Bali dari PERRUAS Jakarta, insya- Allah kita ikut. Tetap Sajak Ibrahim Sattah yang akan kita bawakan,” kata Asril kepada sejumlah media di Kepulauan Anambas, Kamis ( 13/10/2022).

Asril mengaku dirinya memiliki tekad untuk kembali mengangkat nama besar Ibrahim Sattah dan membumibgkannya kembali. Karena itu, dia akan mengikuti setiap momen panggung penyair di tingkat nasional bahkan ke panggung kepenyairan internasional.

” Ada rasa ingin mengangkat kembali ke permukaan nama besar Ibrahim Sattah itu dan membumingkannya kembali,” ucap Asril.

Asril akan membacakan Sajak- sajak Ibrahim Sattah itu, bersama lima puluh Penyair Nasional lainnya.

BACA JUGA  Mendagri Tito Sebut Penjabat Gubernur Yang Telah Dilantik Akan Dievaluasi Tiap Tiga Bulan


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI