Kunker ke Posal Mengkait Danlanal Tarempa Gelar Bakti Sosial

Dibaca: 329 x

Tenaga Medis dari Balai Pengobatan Lanal Tarempa saat melakukan pengobatan secara gratis kepada masyarakat sekitar Posal Mengkait. Rabu (08/05/2024).
Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, Siantan Selatan – Komandan Lanal Tarempa dan Ketua Cabang 3 Korcab IV DJA I laksanakan Kunjungan kerja (Kunker) ke Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Mengkait yang terdapat di Desa Mengkait, Kecamatan Siantan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anamnas. Rabu (08/05/2024).

Dalam Kunker tersebut, Danlanal Tarempa dan Ketua Cabang 3 Korcab IV DJA I juga memberikan tali asih berupa sembako kepada personel Posal Mengkait dan Bhakti Sosial pengobatan gratis kepada Masyarakat yang ada di sekitar Posal Mengkait sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Desa Mengkait.

Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S. E., M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan Baksos dalam Kunker itu merupakan suatu hal yang biasa dilakukan oleh Komandan Satuan di wilayah kerjanya. Apa lagi di Desa Mengkait berdiri bangunan Posal Mengkait yang merupakan Posal Jajaran Lanal Tarempa.

Danlanal Tarempa (kiri) saat tiba di Posal Mengkait.

” Kunker kali ini kita saya membawa Tenaga Medis dari Balai Pengobatan Lanal Tarempa guna mengisi kegiatan dengan memberikan pengobatan secara gratis kepada masyarakat Desa Mengkait”, kata Danlanal Tarempa.

Danlanal Tarempa berharap keberadaan TNI AL khususnya Lanal Tarempa dimana di Desa Mengkait diwakili Posal Mengkait dapat dirasakan dan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat setempat.

Selain itu juga, Danlanal Tarempa menekankan kepada pengawak Posal Mengkait agar peduli terhadap lingkungan dan masyarakat di desa – desa binaan dan tunjukkan elektabilitas Lanal Tarempa di wilayah kerja Posal Mengkait.

Dengan menggunakan Armada Kal Ambulance BRI – 1, pelaksanaan yang dimulai keberangkatan dari Tarempa sejak pukul 07.00 WIB dengan menempuh perjalanan lebih kurang 3 jam mengarungi perairan Kepulauan Anambas dan berakhir hingga pukul 15.00 WIB. Seluruh rangkaian acara kunjungan kerja Komandan Lanal Tarempa di Desa Mengkait berjalan dengan aman dan lancar.

BACA JUGA  Sertijab Kapolsek Palmatak Berlangsung Khikmad, Dipimpin oleh Kapolres Anambas


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI