Nama Hendra Jaya Beredar Luas di Masyarakat Bawah

Dibaca: 465 x

Hendra Jaya, S. IP (tengah kemeja putih) ketika silaturahmi ke masyarakat bawah beberapa waktu lalu.
Editor • Slamet    Reporter • Ammaruddin

ANAMBASPOS.COM, Tanjungpinang – Hendra Jaya, namanya akhir-akhir ini terpantau semakin banyak menjadi topik perbincangan bagi kalangan masyarakat arus bawah di Kota Tanjung Pinang.

Hal itu terkait  nominasi figur bakal calon (balon) Walikota Tanjungpinang yang diprediksi memiliki peluang menang pada Pemilihan Wali Kota Tanjung Pinang tahun 2024.

Ebi, salah seorang Warga Kota Tanjung Pinang yang bekerja sebagai  penjual tirai keliling, mengaku sangat mengenal Hendra Jaya.

“ Kalau Pak Hendra Jaya saya kenal. Karena berkali-kali  datang ketemu warga, di tempat saya tinggal,” di Melayu Kota Piring,  ungkap Ebi, Selasa (23/04/2023).

Hendra Jaya S.IP

Ketika ditanya, apakah dia setuju jika Hendara Jaya menjadi Calon Wali Kota Tanjung pinang, Ebi dengan wajah yang semangat mengatakan sangat setuju.

“ Saya setuju sekali kalau Pak Hendara Jaya itu maju sebagai Calon Wali Kota Tanjungpinang. Karena sudah terbukti banyak memperjuangkan aspirasi warga. Terutama  kebutuhan jalan lingkungan permukiman,”  sebut Ebi.

Selain Ebi, Hidayat pengepul kelapa, yang tinggal di Ganet pun mengaku mengenal Hendara Jaya. “Untuk Calon Wali Kota Tanjung Pinang, bagusnya pak Hendra Jaya lah. Saya hanya kenal beliau, karena sering datang ketemu warga,” beber Hidayat.

Ditemuai secara terpisah, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Tanjung Pinang, Hendra Jaya, menyampaikan bahwa sebagai kader, dirinya siap menjalankan instruksi Partai Nasdem Kota Tanjungpinang.

“Sebagai kader, saya siap apa yang menjadi instruksi partai, ” terangnya, saat dijumpai di Kedai Kopi Djaya pekan lalu.

BACA JUGA  Pemko Tanjung Pinang Keluarkan SE Pencegahan Covid - 19, Ketua RT Sosialisasikan ke Warganya


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI