Bid Propam Polda Kepri Gelar Gaktiblin di Polres Kepulauan Anambas

Dibaca: 282 x

Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, Siantan – Bidang Profesi dan Pengamanan ( Bidpropam ) Polda Kepulauan Riau kembali melaksanakan pemeriksaan penegakkan ketertiban dan disiplin bagi anggota Polri, yang salah satunya pada pagi ini dilakukan di Lapangan Apel Polres Kepulauan Anambas, Kamis (16/05/2024 )

Hal tersebut, tentunya dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kedisiplinan dan sikap tampang seluruh personel, khususnya kepada personel jajaran di Polres Kepulauan Anambas.

Kegiatan Gaktiblin yang dipimpin oleh Ps. Kaur Gakkum Subbid Provos BidPropam Polda Kepulauan Riau Akp Arbi Guna Bimantara didampingi oleh Panit 3 unit riksa SubbidProvos Bid Propam Polda Kepulauan Riau Ipda Jimson Alberto  bersama tim, tampak melakukan pemeriksaan kepada seluruh personel Polres Kepulauan Anambas, mulai dari sikap tampang, kelengkapan administrasi perorangan sperti KTA, SIM, SENPI, KTP hingga pemeriksaan urine kepada personel Polres Kepulauan Anambas.

Penyampaian Kapolres Kepulauan Anambas Akbp Apri Fajar Hermanto, S.I.K., melalui Kasi Propam Polres Kepulauan Anambas Akp Martias, S.H., menerangkan, Gaktiblin ini dilakukan sebagai wujud pengawasan dan pengendalian terhadap personel yang bertujuan agar seluruh personel lebih maksimal saat melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat.

“Tujuan Gaktiblin ini untuk menjaga kedisiplinan para personel agar taat dan patuh terhadap aturan yang berlaku. Kegiatan ini juga telah rutin dilaksanakan untuk menghindari terjadinya pelanggaran personel serta menghindari pelanggaran yang dapat merusak citra Polri,” jelas Kasi Propam Polres Kepulauan Anambas.

Lanjut Panit 3 unit riksa Subbid Provos Bid Propam Polda Kepulauan Riau Ipda Jimson Alberto menambahkan untuk mengingatkan kepada seluruh personel Polres Kepulauan Anambas agar tidak terlibat dengan Narkoba.

“Saya juga berpesan agar seluruh personel Polres Kepulauan Anambas tidak melakukan pelanggaran disiplin maupun pidana serta tidak melakukan tindakan yang bisa menurunkan citra Polri di masyarakat.” Tutupnya

BACA JUGA  Ketua SRA Angkat Bicara Terkait Pembangunan Jembatan Kampung Baru Air Asuk


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI