Ketum PERMAK  JAYA, Asril Masbah Temui Ketua GERINDRA Kepri, Iman Sutiawan

Dibaca: 202 x

Ketum DPP PERMAK JAYA), Asril Masbah (kiri) foto bersama Ketua DPD Partai GERINDRA Provinsi Kepri, Iman Sutiawan, Sabtu (11/05/2024)
Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, Batam – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Pergerakan Masyarakat Kepri Jaya (PERMAK JAYA), Asril Masbah melakukan kunjungan silaturrahmi, bertemu dengan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Provinsi Kepri, Iman Sutiawan.

Pertemuan antara Ketum DPP PERMAK JAYA dengan Ketua DPD GERINDRA Prov Kepri ketika itu berlangsung di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai GERINDRA Kota Batam,  Sabtu (11/05/2024).

Pada kesempatan tersebut, Asril Masbah menyampaikan tentang keberadaan PERMAK JAYA sebagai sebuah perkumpulan yang baru saja didirikan di Provinsi Kepri.

” Ini dalam rangka silaturrahmi ke Ketua, sekaligus menyampaikan bahwa baru saja kami dirikan Perkumpulan PERMAK JAYA di Kepri sebagai wadah untuk berkifrah terhadap masyarakt di Kepri, ” ucap Asril mengawali pertemuan ketika itu.

Kata Asril, pihaknya memandang perlu menjalin silaturrahmi dengan seluruh stakeholder terkait di Provinsi Kepri, termasuk ke setiap ketua partai yang ada di Provinsi Kepri, dalam upaya ikut menciptakan situasi yang aman, nyaman dan damai, menghadapai Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) di Provinsi Kepri.

” Kami merasa penting, untuk menjalin komunikasi yang baik ke semua elemen, termasuk ke ketua partai, untuk mengawal Pilkada Damai di Kepri, ” sebut Asril.

Sementara itu, Ketua DPD Partai GERINDRA Provinsi Kepri, Iman Sutiawan menyambut baik atas kunjungan silaturrahmi yang dilakukan oleh Ketum DPP PERMAK JAYA, Asril Masbah tersebut.

“Terimakasih atas kunjungann silaturrahminya, semoga dapat berkifrah dengan baik untuk masyarakat Kepri melalui PERMAK JAYA ” ujar Iman.

BACA JUGA  BMKG, Waspada Potensi Gelombang Tinggi hingga Enam Meter di Beberapa Perairan Indonesia


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI