Halal Bihalal di Jemaja, Bupati Haris Ajak Hadirin Saling Mema’afkan

Dibaca: 204 x

Bupati Haris bersama Wabup Wanzundra serta hadirin acara Halal Bihalal di Jemaja saling bersalaman, Rabu (24/04/2024).
Penulis • Dan    Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, Jemaja – Bupati bersama Wakil Bupati (Wabup) dan juga kepala maupun perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kepulauan Anambas mengunjungi Masjid Besar Al-Kautsar di Kelurahan Letung, Kecamatan Jemaja, Rabu (24/04/2024).

Kedatangan rombongan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Anambas ke masjid besar yang terdapat di Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja ketika itu untuk menjalankan silaturahmi yang dikemas dalam acara Halal Bihalal bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) serta Pegawai Tidak Tetap (PTT) para tokoh dan juga masyarakat yang berada di Pulau Jemaja.

Dengan menggunakan Feri cepat Anambas 1 milik Pemda Anambas, rombongan Bupati Kepulauan Anambas bertolak dari Pelabuhan Tanjung Momong pada jam 05:07 selepas sholat subuh.

Setibanya di Pelabuhan Dermaga 1 yang terdapat di Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja setelah menempuh pelayaran selama kurang lebih 2 jam, Bupati bersama Wabup dan juga rombongan Pemda Anambas langsung menuju Masjid Besar Al-Kautsar yang diketahui sebagai tempat acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah 2024 Masehi.

Bupati Haris saat menyampaikan kata sambutan dalam acara Halal Bihalal di Jemaja

“Terimakasih atas koordinasi antara pihak Bagian Kesra dan juga pengurus Masjid Al-Kautsar maupun pihak yang terlibat hingga acara Halal Bihalal ini bisa berjalan”, kata Bupati Kepulauan Anambas, H.Abdul Haris, SH.MH dalam penyampaian kata sambutanya.

Selain itu, Bupati dua periode itu juga menyampaikan capaian capaian infratruktur yang telah dilaksanakan oleh Pemda Kepulauan Anambas selama perjalanan masa kepemimpinanya bersama Wabup Wan Zuhendra.

Dirinya juga mengakui, selama 1 tahun belangan dari tahun 1444 Hijriah 2023 Masehi hingga 1445 Hijriah 2024 masehi tentu terdapat hal hal yang masih kurang memuaskan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya daerah Pulau Jemaja. Untuk itu, dengan diselenggarakanya acara Halal Bihalal yang sedang berlangsung tersebut, Bupati Haris beserta keluarga dan juga atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menyampaikan Minal Aizin Walfazin.

BACA JUGA  Pasca OTT Gunernur Kepri, Ketua Umum HMI Komisariat FISIP UMRAH Ajak Masyarakat untuk Kritis dan Teliti

“Acara ini merupakan acara yang mulia, dimana kita bisa saling memaafkan antar sesama”, ucap Haris.

Acara Halal Bihalal Pemda Kepulauan Anambas tersebut juga dihadiri segenap Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) Jemaja dan diisi dengan santapan rohani yang disampaikan oleh Camat Jemaja Barat, Sardian, S.Ag serta saling bersalaman dipenghujung kegiatan.



Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI