Berita, Kepri   -

Ormas PERMAK JAYA Didirikan

Dibaca: 188 x

Saat berlangsungnya Musda I Ormas Permak Jaya yang berlangsung di Waroeng Makman Kopi Kilometer 15 Tanjung Pinang, Minggu (21/04/2024).
Penulis • Cika    Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, Tanjungpinang –  Bertempat di Kedai Kopi, Makman Kopi, Kilometet 15, Tanjungpinang, Minggu, 21 April 2024, sejumlah  Aktivis Pergerakan di Kepri bersepakat mendirikan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) baru sebagai wadah untuk perjuangan kesejahteraan, keadilan dan kemakmuran bagi masyarakat Kepri. Ormas yang disepakati didirikan itu, diberi nama Persatuan Masyarakat Kepri (PERMAK) Jaya.

Sejumlah Aktivis Pergerakan yang ikut mendirikan PERMAK Jaya saat  itu, diantaranya, Asril Masbah, Irwin Syapriansyah, Yoyok Sudirman, Dwi Kmala Wati, Ocktian Syah reza dan beberapa nama lainnya.

“Deklarasi berdirinya Ormas Permak Jaya. Bismillahirrohmanirrohim. Atas berkat rahmat Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, pada kesempatan ini kami nyatakan berdirinya Ormas Permak Jaya. Maka langkah perjuangan, akan kami lakukan melalui Ormas Permak Jaya,” demikian bunyi naskah deklarasi pendirian yang dibacakan oleh peserta yang hadir pada kesempatan itu.

Usai mendeklarasikan berdirinya Ormas PERMAK Jaya,  kemudian dilanjutkan dengan Musyawarah Besar (MUBES) I PERMAK Jaya dengan agenda  Merumuskan dan menyepakati Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART), Pemilihan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PERMAK Jaya peiode 2024- 2029 dan beberapa hal yang dianggap perlu,

Sementada itu, berhasil ditetapkan Ketua Umum (Ketum) terpilih, Asril Masbah, Sekretaris Umum  (Sekun), Irwin Syapriansyah dan Dwi Krmala Wati, sebagai Bendahara Umum (Bendum). Berikutnya Mubes I PERMAK Jaya, memberikan mandat kepada Ketum terpilih, Asril Masbah untuk menyusun struktur kepengurusan secara lengkap paling lambat selama satu bulan.

Ketum terpilih PERMAK Jaya, Asril Masbah, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh sejumlah unsur masyarakat Kepri di Tanjungpinang kepada dirinya. Mantan Ketua Pemuda Pancasila Kepulauan Anambas itu, bertekat untuk mendedikasikan dirinya membesarkan PERMAK Jaya di Provinsi Kepri.

BACA JUGA  Kepala BPBD Anambas : Masyarakat Harus Lebih Waspada saat Musim Kering

“Tentunya, saya berterimakasih kepada kawan- kawan sebagai bagian dari unsur masyarakat Kepri yang telah memandatkan kepada saya untuk memimpin PERMAK Jaya pada kesempatan pertama ini. Secara maksimal akan kita lakukan bagaimana membesarkan PERMAK Jaya di Kepri, ” ujar Asril.



Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI