Anambas, Berita   -

Kapolres Anambas Hijaukan Lingkungan Dengan Menanaman Pohon

Dibaca: 153 x

Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, Siantan – Mapolres Kepulauan Anambas menjadi saksi dari sebuah upaya besar dalam menjaga lingkungan tetap hijau dan bersih, Kamis ( 25/04/2024 )

Dengan semangat untuk melawan polusi udara dan menjaga kelestarian alam, telah dilakukan kegiatan penanaman pohon yang bertujuan mulia tersebut.

Kegiatan penanaman dilakukan di lahan-lahan yang dapat ditanami pepohonan, sebagai langkah konkret untuk menjaga keberlangsungan lingkungan.

Ini bukan sekadar menanam pohon, tetapi juga sebuah upaya nyata dalam merawat bumi kita.

Dengan semakin banyaknya pohon yang ditanam, pepohonan di sekitar area Mapolres Kepulauan Anambas semakin rimbun, dan udara pun semakin segar dan sejuk.

Kapolres Kepulauan Anambas, Apri Fajar Hernanto, S.I.K, menyampaikan harapannya bahwa langkah ini akan menciptakan lingkungan yang hijau dan bersih di sekitar Mapolres.

Akbp Apri Fajar Hermanto, S.I.K., mengingatkan bahwa lokasi tersebut rentan terhadap degradasi lingkungan karena kedekatannya dengan laut dan jalan nasional.

“Langkah ini tidak hanya akan memberikan keindahan visual, tetapi juga akan menciptakan suasana yang teduh, nyaman, dan aman bagi semua yang berada di sekitarnya,” kata Kapolres.

Semoga dengan adanya kegiatan penanaman pohon ini, lingkungan di sekitar Mapolres Kepulauan Anambas akan terus terjaga kehijauannya dan menjadi tempat yang nyaman untuk dinikmati oleh semua orang .

BACA JUGA  Insiden Bendera Kebalik, Kembali Terulang di SEA Games Malaysia

sumber • Humas Polres Kepulauan Anambas

Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI