Arpandi Kembali Pimpin MPC PP Anambas

Dibaca: 718 x

Ketika berlangsungnya Muscab IV MPC PP Anambas di Gedung Balai Seni Budaya, Selasa (22/08/2023).

ANAMBASPOS.COM, SIANTAN – Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Anambas tanggal 22-23 Agustus 2023 di Balai Seni & Budaya Tarempa berjalan Sukses dan Meriah.

Arpandi, S.H.I kembali terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua 3 periode Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Kepulauan Anambas periode 2023-2027.

Dalam sambutannya Arpandi, S.H.I sebagai Ketua MPC Terpilih menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila di Kabupaten Kepulauan Anambas akan kembali tumbuh dan berkembang lebih besar serta menjadi Organisasi Masyarakat (Ormas) terbesar di Kepulauan Anambas sesuai dengan Visi-Missinya.

“Dengan bergabungnya Tokoh-tokoh central di PP Kabupaten Kepulauan Anambas, secara otomatis telah memberikan semangat baru untuk memperkuat dan mempermudah menjalankan roda organisasi. Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, para dermawan, donatur, simpatisan dan seluruh kader dan pengurus serta panitia yang telah ikut mendukung juga mensuskses kegiatan MUSCAB ke IV Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas,” kata Arpandi, Selasa (22/08/2023).

Ketua Majelis Pimpinan wilayah (MPW) PP Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Bung Sunarto Poniman, SH mengucapkan selamat dan sukses buat Bung Arpandi, S.H.I sebagai Ketua MPC terpilih.

“Kami berikan kesempatan selama 6 bulan kepada Bung Arpandi untuk menyelesaikan Konsolidasi dan Herregistrasi Anggota MPC Pemuda Pancasila di Kabupaten Kepulauan Anambas sampai ke tingkat Ranting. Semoga Pemuda Pancasila di Kabupaten Kepulauan Anambas kembali tumbuh besar dan berkah dibawah kepemimpinan Bung Arpandi dan Pengurus MPC PP Kepulauan Anambas yang baru saja dilantik,”tegas Poniman.

BACA JUGA  Satlantas Polres Anambas Sosialisasikan UU.No22 Tahun 2009 Kepada Pelajar.


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI