Cen Sui Lan Kunker ke Anambas, Disambut Hangat Tokoh Masyarakat

Dibaca: 1,136 x

Prosesi pengalungan bunga kepada Cen Sui Lan saat tiba di Bandara Letung, Senin (11/12/2023).
Penulis • Ilham Idhar    Editor • Slamet   

ANAMBASPOS.COM, Jemaja Timur – Kunjungan anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai Golongan Karya (GOLKAR) Cen Sui Lan,  disambut hangat oleh pejabat Pemerintah Kepulauan Anambas, Senin (11/12/2023).

Mendarat dengan sempurna di landasan Bandara Letung pada jam 14.06 Wib, Cen Sui Lan beserta rombongan melakukan pemantauan hasil renovasi terminal Bandara Latung, kemudian melanjutkan perjalanan melalui akses darat ke Kuala Maras untuk transit menuju ke Ibu Kota Kepulauan Anambas, Tarempa, menggunakan Ferry cepat Cinta Indomas.

Susana pelaksanaan Prosesi pembacaan do’a oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) sebagai wujud syukur.

Selanjutnya, menurut informasi yang diterima AnambasPos.com, ada beberapa wilayah di Kepulauan Anambas yang telah diagendakan dalam kunjungan kedua Pengganti Antar Waktu (PAW) Ansar Ahmad, SE.,MM kali ini.

Diantaranya peninjauan proyek pelabuhan Ro-ro di Desa Kuala Maras Kecamatan Jemaja Timur dan Jalan Inpres Padang Melang – Sedanau – Rewak.

“Menurut agenda yang yang saya terima, Ibu Cen akan meninjau beberapa proyek di Pulau Jemaja mulai hari Rabu sampai Kamis. Termasuk kunjungan ke RT Muharram Kelurahan Letung dan Desa Batu Berapit Kecamatan Jemaja”, terang Wan Marjuni, Camat Jemaja Timur, saat dikonfirmasi AnambasPos.com.

Penyambutan Cen Sui Lan kala itu diadakan dengan prosesi adat dan arak – arakan oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Jemaja, serta dihadiri oleh Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) Jemaja – Jemaja Timur dan Jemaja Barat.

BACA JUGA  Polsek Jemaja Amankan 3 Bungkus Kokain Temuan Warga.


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI