MV. Cinta Indomas saat bersandar di wilayah Tarempa

Editor : Slamet

TAREMPA, AnambasPos.com – Feri cepat MV. Cinta Indomas terus melakukan pelayanan jasa transpotasi moda laut dari Tarempa ke Pulau Jemaja Pulang Pergi (PP) demi memenuhi kebutuhan warga ramai khususnya masyarakat Anambas.

Kapal jenis feri cepat dengan nomor lambung GT.68 No 1008/GGa yang berkapasitas 112 seat dan dilengkapi Air Conditioer (AC) serta sejumlah fasilitas pendukung kenyamanan penumpang lainnya tetap berlayar empat kali dalam setiap minggunya.

Memasuki musim Angin Utara, Feri yang biasa bersandar di Dermaga Pantai Padang Melang Desa Batu Berapit Kecamatan Jemaja tersebut akan pindah sandar ke Pelabuhan Sri Langkang Desa Kuala Maras Kecamatan Jemaja Timur.

Demikian langkah yang diambil oleh pihak Manajemen MV Cinta Indomas dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Anambas saat ini.

“Hingga memasuki musim angin utara, kita akan tetap melayani rute pelayaran yang dibutuhkan oleh masyarakat ramai dengan tujuan Pulau Siantan menuju Pulau Jemaja pulang pergi. Terhitung mulai hari Jum’at 03 Desember 2021, Armada kita akan bersandar di Pelabuhan Sri Langkang Desa Kuala Maras Kecamatan Jemaja Timur, Kami harus mengambil langkah demikian demi kenyamanan dan keselamatan kita bersama,” ucap Rudiyanto ketika dihubungi AnambasPos.com melalui panggilan seluler. Kamis (02/12/2021).

Yanto juga berpesan kepada seluruh calon penumpang yang akan menggunakan jasa armada mereka agar dapat hadir di pelabuhan 15 menit sebelum jadwal keberangkatan.

“Dengan adanya beberapa perubahan yang disebabkan cuaca, kami dari pihak menegemen berharap agar para calon penumpang dapat hadir 15 menit sebelum jadwal keberangkatan, untuk hari Jum’at kita akan berangkat tepat pada jam 08:00 wib” pesan Yanto.

Diketahui, untuk keberangakatan pada hari Minggu, MV.Cinta Indomas akan lepas tali pada Jam 06:30 padi, sedangkan pada hari Senin, Rabu dan Jum’at jadwal keberangakat seperti biasa, sedangkan jadwal kembali ke Terempa Pulau Siantan menyesuaikan jadwal pesawat Wings Air.

BACA JUGA  Setelah SUV Murah Suzuki XL7 Meluncur, Honda Bereaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here