20 Sekolah se-Kecamatan Jemaja Meriahkan HUT PGRI ke 77,

Dibaca: 337 x

Suasana saat berlangsungnya kegiatan voly pantai dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 77
Editor • Slamet   

AnambasPos.com, JEMAJA, – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Jemaja meriahkan Hari Ulang Tahun ke – 77 dan Hari Guru Nasional (HGN) yang jatuh pada hari Jum’at 25 November 2022 mendatang.

Adapun acara yang dilakukan adalah pertandingan Bola Kaki Putra dan Volly pantai di Padang Melang, dengan diikuti oleh para guru 20 Sekolah se-Kecamatan Jemaja.

Ditemui di lokasi acara, Rahim Wahyu Iman, selaku Wakil Ketua PGRI Jemaja mengatakan, kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama 2 hari, dilanjutkan dengan malam Tabligh Akbar pada hari Kamis malam 24 November 2022.

Rahim Wahyu Iman, Wakil Ketua PGRI Jemaja ketika di temui disela-sela acara

“Dalam rangka memeriahkan Hut Ke-77 PGRI dan HGN, kami bersama para guru dari 20 Sekolah se-Kecamatan Jemaja, baik dari tingkat Paud, SD, SMP dan SMA, adakan berbagai kegiatan selama dua hari kedepan, seperti pertandingan Volly pantai yang berlangsung saat ini, Bola kaki Putra, kemudian dilanjutkan Tablig Akbar Kamis malam besok”, kata Rahim.

Disamping itu, dengan adanya kegiatan yang menyita waktu dalam melakukan proses belajar mengajar di Sekolah, Rahim mengharapkan pengertian dari berbagai pihak terkait, baik itu wali murid atau sebagainya.

“Tentunya, kegiatan ini akan menyita waktu proses belajar mengajar. Namun guru – guru juga sudah mempersiapkan tugas untuk dikerjakan para murid di rumah”. ucapnya

Dilokasi yang sama, Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Jamaja, Azwarman, menganggap, kegiatan yang diselenggarakan sekali dalam setahun ini, berdampak positif terhadap hubungan guru – guru dari berbagai sekolah.

Dirinyapun berharap, untuk tahun yang akan datang, kegiatan serupa tetap dilakukan dengan melibatkan berbagai pihak dari kalangan masyarakat umum.

“Melalui kegiatan dari PGRI Kematan Jemaja tahun ini, tentu akan mempererat silaturahmi guru – guru dari berbagai tingkatan sekolah seluruh Kecamatan Jemaja. Semoga di tahun yang akan datang, diadakan lagi kegiatan seperti ini, dengan melibat masyarakat umum. Pasti akan meriah lagi,” tuturnya.

BACA JUGA  Ketua PAC PP Jemaja Lantik PAR PP Desa Mampok

(AnambasPos, Ilham Idhar)



Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI