Dalam Pemeriksaan Novel Baswedan dianggap Tidak Koperatif Oleh Polisi

Dibaca: 139 x


Anambaspos.com – Penyidik Polda Metro Jaya sudah melakukan pemeriksaan terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan atas kasus penyiraman air keras Senin, (14/8).

Meski sudah mengantongi keterangan dari korban namun pihak kepolisian masih sulit mengungkap dalang kasus tersebut. Pasalnya, pada saat pemeriksaan polisi mengklaim, Novel tidak kooperatif dengan pihak penyidik.

“Ya kalau kami tanya yang dia ngomong di media atau TV, ya dia tidak mengungkapkan. Nanti saja gitu. Belum waktunya gitu,” kata Kabid Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono Jumat (18/8).

Menurut dia, saat diperiksa Novel hanya menjelaskan tentang kronologis penyiraman air keras. Selain itu, Novel juga sempat menyampaikan sebelum kejadian ada seseorang yang dirasa membuntutinya pada setiap kegiatan keseharian.

“Kemarin kan cuma menceritakan kronologisnya, saat disiram. Giliran ditanya siapa pelakunya, bilang tidak tahu. Yaudah itu aja. Karena dia membatasi waktu, jam tiga harus sudah selesai dia. Soal kesehatan,” terang Argo.(red/hk)

BACA JUGA  Babak Baru Polisi Melakukan Penyidikan Kasus Penimbunan Minyak Goreng


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI