Peletakan Batu Pertama oleh Bupati, Pembangunan SD Tahfizd Qur’an Insan Utama Dimulai

Dibaca: 157 x

Bupati Anambas, Abdul Haris, SH, saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan SD Tahfizd Qur'an Insan Utama

TAREMPA, AnambasPos.com – Ketua Yayasan Pengembangan Sumberdaya Insani (YPSI) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Ricci Arisandi, SE, M. Si, menyambut baik atas terlaksananya Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung SD Tahfidz Qur’an Insan Utama. 

Polres Anambas juga ikut dalam acara peletakan batu pertama

Prosesi peletakan batu pertama tersebut dilakukan oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH, pada Minggu (19/01/2020) yang lalu di Jl. Ibrahim Sattah – Air Padang, Tarempa Timur, Siantan, KKA.

“Kami atas nama YPSI Kepulauan Anambas mengucapkan Jazakumullahu Khairan Katsiron kepada Donatur, Pemerintah Daerah (Pemda) KKA dan semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” ucap Ricci kepada AnambasPos.com saat dihubungi melalui pesan whats app pribadinya, Selasa (21/01/2020).

Fhoto bersama usai acara Peletakan Baru Pertama SD Tahfizd Qur’an Insan Utama

Kata Ricci, saat ini fasilitas yang sudah dibangun di lokasi lahan wakaf milik SD Tahfidz Qur’an Insan Utama yaitu, Gazebo Belajar yang merupakan bantuan dari Kementerian Kelautan Perikanan (KKP) RI.

Sementara untuk bangunan gedung sekolah, menurut Ricci, nanti akan dibangun oleh Pemda KKA. “Gedung sekolahnya, insya-Allah Pemda yang akan membangunnya,” sebut Ricci.

Dia mendoakan agar segala bantuan yang disalurkan dari para Donatur dan masyarakat Anambas untuk pengembangan lembaga pendidikan berbasis agama ini, dapat menjadi amal baik dan diridhoi oleh Allah SWT.

“Semoga Allah SWT menerima amal jariyah para Donatur dan seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi, baik dalam pembebasan lahan maupun dalam pengembangan SD Tahfidz Qur’an Insan Utama ini ke depannya,” ujar Ricci.

Laporan dan Editor: Asril Masbah

 

 

 

BACA JUGA  Program Pembibitan Pohon Kepayang, Inovasi Baru Trobosan Kades Kuala Maras


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI