Teknologi   -

GeIl Mengeluarkan Besutan Terbaru untuk Platform Intel & AMD, Memory Evo Spear

Dibaca: 127 x


Anambaspos.com – Menyasar kalangan gamer dan para penggemarnya yang menghendaki solusi upgrade berbiaya terjangkau dan tetap mengacu pada performa handal, GeIL dikabarkan baru saja menghadirkan lini memori EVO Spear terbarunya yang didasarkan pada platform Intel dan AMD.

Seri EVO Spear yang dioptimalkan untuk keberadaan prosesor Intel Core beserta turunan chipsetnya, tersedia pada 2133 hingga 3466MHz. Sedangkan kit memori GeIL EVO Spear AMD Edition tersedia dalam 2133 hingga 3200MHz dan kompatibel sepenuhnya dengan keberadaan prosesor AMD Ryzen 7 dan Ryzen 5 serta motherboard soket AM4. Selain dibekali kapasitas 8-64GB, kedua edisi memori EVO Spear terbaru ini juga tersedia dalam kit single, dual, dan quad-channel.

Hadir dengan dukungan fitur penyebar panas “stealth black” low profile-nya, lini memori EVO Spear terbaru ini diklaim sangat ideal untuk digunakan dalam berbagai sistem, termasuk sistem form factor kecil yang dibangun, berkat desainnya yang low profile tentunya. Mulai tersedia dipasaran sejak 7 Agustus yang lalu, kedua edisi memori GeIL EVO Spear terbaru dengan kit 16GB dapat dipesan (pre-order) melalui situs Newegg masing-masing seharga $ 136 (± 1,8 jutaan rupiah) untuk edisi Intel dan $ 131 (± 1,7 jutaan rupiah) untuk edisi AMD.

(red/tek)

BACA JUGA  Hilmi Panigoro Terima Lifetime Achievement Award


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI