Teknologi   -

Motorola akan dipastikan masuk ke indonesia, dengan produk Moto Z

Dibaca: 6 x


moto-zAnambaspos – Motorola tak cuma memboyong Moto E3 Power yang notebene adalah ponsel kelas menengah. Mereka juga memastikan akan membawa ponsel flagshipnya, yaitu Moto Z.

Hal itu diutarakan oleh Anvid Erdian, Mobile Business Group 4P Manager Lenovo Indonesia saat peluncuran Moto E3 Power di Empirica, Jakarta, Rabu (26/10/2016). “Moto Z pasti masuk Indonesia,” singkatnya.

Namun Anvid juga tak memberi informasi Moto Z mana yang akan diboyong ke Indonesia. Seperti diketahui, ada tiga versi Moto Z yang ada saat ini, yaitu Moto Z, Moto Z Force dan Moto Z Play.

Anvid pun belum bisa memastikan waktu kehadiran Moto Z itu di Indonesia. Namun ia yakin ponsel tersebut bisa memenuhi aturan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) baik 2016 ini maupun 2017 mendatang.

“Pabrik yang ada di sini (milik PT TDK partner Lenovo) mampu memproduksi ponsel Motorola yang terkenal mempunyai kualitas premium,” ujar Adrie Suhadi, Country Lead Lenovo MBG Indonesia, dalam acara yang sama.

Moto Z adalah ponsel dengan bodi tipis, ketebalannya hanya 5,2 mm. Layarnya sendiri 5,5 inch QHD dengan teknologi Super AMOLED. Ponsel ini ditenagai prosesor Snapdragon 820 dan RAM 4 GB.

Sementara Moto Z Force mempunyai bodi lebih tebal karena mempunyai baterai yang lebih besar, yaitu 3.500 mAh, sementara Moto Z kapasitas baterainya hanya 2.600 mAh. (AP/red).

Sumber : inet.detik.com

BACA JUGA  Tunggu di Desa Saja, Warganya Bisa Punya e - KTP, Aryadi Ucapkan Terimakasih ke Pemda Anambas


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner