Olahraga   -

Real Madrid Unggul 2-1 dari Manchester United

Dibaca: 226 x


Anambaspos.com – Tampil lebih dominan di sepanjang laga berlangsung akhirnya Real Madrid menuai hasil 2-1 atas kemenangannya melawan Manchester United, dengan keberhasilan yang dilakukan oleh Casemiro dan ditambah kemenangan yang dilakukan oleh Isco pada Menit ke 51 menjadi 2-0.

Pada pertandingan ini Real Madrid lebih fokus melakukan penyerangan sementara Manchester United hanya melakukan permainan bertahan, upaya anak didik Jose Morinho ini masih tidak dapat melakukan pertahan yang baik, walau Lukaku membuka semangat baru dengan menghasilkan Gol apik di menit ke-62. Hal ini masih belum membangkitkan para pemain Manchester United kembali melakukan penyerangan yang baik untuk dapat menambah point.

Sejak awal pertandingan berlangsung Real Madrid berhasil memberikan pertanding indah bagi seluruh suporternya dan upaya perjuangan Real Madrid tidak sia-sia akhirnya Madri kembali menjadi raja UEPA Super Cups Champion. Dan memboyong Piala Super Cup 2017.

Sergio Ramos yang menerima langsung Piala Super Cups 2017 dilapangan Spokje Dini hari ini. Dengan keberhasilan Real Madrid memenangkan Piala Super Cup ini menambah koleksi juara bagi real madrid, dan ini kali pertama nya Sang pelatih Zidane Zidane berhasil membawa Real Madrid menjadi yang tak terkalahkan di UEPA. Padahal pengalaman Zidane Zidan tidak sehebat dari sang The Special One Morinho. (bp/red)

BACA JUGA  Masalah Akselarasi Honda Sudah dapat diatasi Marquez, Hasilnya Berada Pole Position


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI