Olahraga   -

Marc Marquez akan buktikan untuk bisa naik podium di Austria

Dibaca: 300 x


Anambaspos.com – Pembalab MotorGP Repsol Honda nomor 93 ini berkeinginan kuat untuk bisa naik podium di balapan Austria akhir pekan ini, upaya tersebut terlihat dengan tekat kuatnya untuk bisa menaklukan sirkuit yang tidak ramah terhadap motor honda. Tahun lalu 2016 Marc Marquez hanya berhasil finis di posisi ke-5, dan dia merasa puas karena kondisi fisik pada saat itu sendang tidak baik, karena habis mengalami cidera ringan.

Karena pangalam tahun lalu Marc Marquez memiliki beberap trik untuk bisa menaklukan Sirkuit Red Bull Ring Austria itu. Mulai bertanya kebeberapa orang yang pernah menaklukan sirkuit Austria ini dengan motor hondanya. Hal ini menjadi pelajaran baru dan ilmu baru bagi si Baby Alien ini untuk bisa menaklukan sirkuit tersebut.

Walau harus bersaing ketat dengan para rivalnya terutama Valentino Rossi yang berambisi untuk dapat memenangkan balapan di Sirkuti Red Bull Ring, hal ini juga di sampaikan oleh rossi pada sesi tes di sirkuit Brno.

“Mungkin ini sangat berat bagi saya, untuk bisa menang di GP Austria, melihat kondisi sirkuit yang tidak mendukung bagi honda, namun saya akan berusaha sebaik mungkin dan mengerahkan kemampuan saya untuk dapat menjadi yang terdepan” Tegas Marquez, dikutip Highspeed selasa lalu.

Foto : Istimewa/net

Di GP Austria semua pembalap akan bersaing ketat dan menjadi yang terbaik, termasuk sang the doctor juga tidak ingin kalah lagi, merasa nyaman dengan garpu karbon barunya, rossi optimis dapat memenangkan balapan dan mendapat podium di GP Red Bull Ring. (bs/red)

BACA JUGA  Myweather Mengalahkan McGregor dengan Menang KO


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI