Olahraga   -

Madrid kembali mendapat score tambahan menjadi 2-1

Dibaca: 123 x


Anambaspos.com – Dimenit ke 51 madrid menambah keunggulannya menjadi 2-0 meninggalkan lawan nya Manchester United, dari hasil oleh tendangan yang dilakukan oleh Tonny Kross yang menghasilkan umpan silang yang tidak mampu di bendung oleh penjaga gawang Manchester United De Gea yang terpaksa merelakan gawangnya di robek oleh tony kross.

Babak kedua berlangsung sengit dengan serangan Madrid yang terus menekan pertahan Manchester united, beberapa peluang yang diciptakan oleh madrid namun masih belum membuahkan hasil yang maksimal, hingga akhirnya umpan balik yang dimanfaatkan apik oleh Tony Kross membuahkan hasil indah.

Kondisi ini membuat Manchester United semangkin tertekan, tertinggal 2-0 dari Madrid Manchester United terus berupaya untuk melakukan tekan-tekanan namun masih belum membuahkan hasil yang baik, beberapa kali tendangan diarahkan kegawang real madrid namun masih berhasil di halau oleh Navas penjaga gawang El-Real.

Upaya manchester united untuk menerobos kebuntuan masih juga belum berhasil, hampir beberapa kali terjadi kesalahan yang dilakukan oleh De Gea sang penjaga gawang MU tersebut, setelah mendapat beberapa tekanan dari Karim Benzema yang membuahkan tendangan membentur mistar gawang MU.

Baca Juga : Real Madrid Unggul 1-0 melalui tendangan Casemiro

Manchester united terus berupaya dengan keras untuk dapat membalikan kondisi, akhirnya di menit ke-62 manchester united berhasil menerobos kebuntuan, melalui bola muntahan dari Navas, Lukaku pemain bernomor punggung 9 ini berhasil memanfaatkan dengan baik dan merobek gawang Real Madrid dan menghasilkan satu keberuntungan bagi Team Manchester United.

Tidak hanya sampai disitu manchester united pun terus melakukan tekanan-tekanan terhadap gawang El-Real, namun masih tetap belum membuahkan hasil. (bp/red)

BACA JUGA  Mengingat Tragedi yang Menimpa Salom, Aleix Espargaro Peringatkan Kejadian Kecelakaan itu


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner