Olahraga   -

Keberhasilan Rossi di Tes Sirkuti Brno, Dapat mengancam Posisi Marquez

Dibaca: 155 x


Anambaspos.com – Hasil tes sirkuti BRNO menjadi cerita baru bagi team yamaha, valentino rossi mengukir keberhasil indah dengan menempatkan posisinya di urutan pertama tes sirkuit tersebut, sementara itu rivalnya Mark Marquez hanya mampu berhasil di urutan kedua, hal ini menjadi pukulan telak kepada Marquez yang harus berhati-hati jelang balapan di Austria.

Sementara itu the doctor akan terus berupaya untuk dapat menguasai klasemen puncak, walau saat ini tertinggal jauh dari Mark Marquez, kondisi tidak menjadi kekawatiran besar bagi rossi, apalagi setelah menggunakan garpu karbon pada sesi tes di sirkuti brno dan hasilnya sangat memuaskan hingga menjadikan valentino rossi menjadi yang tercepat.

Baca Juga : Di Seri Tes Motor GP Sirkuit Brno Rossi Menjadi yang Tercepat

“Saya senang dan menyukai garpu baru. Ini sangat membantu saat mengubah arah motor. Ini juga membuat motor lebih ringan dan mudah dikenderai. Saya pikir akan menggunakannya di Austria.” Ujar Rossi seperti dikutip Speedweek, Selasa (8/8/2017).

Rossi juga mengungkapkan bahwa garpu baru ini sudah dipakai oleh ducati, sementar marquez menggunakan saat bertanding di republik Ceska.

Hal ini lah menjadi peluang baik bagi rossi untuk dapat memenangkan seri balapan di Austria, dia juga mengatakan bahwa bobot mesin menjadi lebih ringan, dan sangat membatu saya dalam mengendalikan motor apa lagi di usia saya yang sudah tua ini. Itu yang disampaikan rossi dengan sedikit gelak tawa candanya.

Race Hari minggu yang akan datang menjadi sanksi kunci apakah rossi mampu menempatkan dirinya di atas podium ataukah rossi harus kembali mengevaluasi kemapuan settingan motor dan team nya. Jika rossi dapat meraih posisi podium di sirkuit Austria, maka prediksinya akan garpu karbon yang baru ini akan menjadi evaluasi baru bagi pembalap lain. (bp/red)

BACA JUGA  Komentar Melverick Vinales Terkait Absennya Rossi di Misano


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI