Olahraga   -

Johann Zarco Tampil Impressip Mengaku masih belum bisa menaklukan motornya

Dibaca: 385 x


Anambaspos.com – Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco mengaku masih belum mampu menaklukan motor yamaha tunggangannya, walau dia mampu tampil impressip di sepuluh balapan dan bisa mencapai posisi ke 6 pada klasemen sementara Motor GP 2017. Gelar juara dunia motor2 2016 menyandang status rookie terbaik sepanjang race nya di Motor GP.

“Saya masih mempelajari motor ini, Saya lagi berusaha meningkatkan pemahaman saya dan menemukan cara meningkatkannya”. Kata Zarco seperti yang dilansir Crash.

Meski mampu meraih 88 point zarco harus lebih banyak mempelajari gerak dan gerik motor dan mampu mengendalikan Yamaha sebaik mungkin. Perjuangan keras yang harus di lalui zarco untuk terus dapat mampu meningkatkan kemapuannya, meski demikian, zarco terbilang sukses karena ini karir anyarnya di ajang motor GP, tidak banyak pembalap yang mampu menaklukan motorGP dengan baik dan mampu meraih podium diawal serinya.

Pada sesi tes di sirkuit brno, zarco menempati posisi ke lima selisih setengah detik di belakang valentino rossi, yang menajadi pembalap tercepat dengan menorehkan waktu 1 menit 55,691 detik.

Zarco diyakini bisa meraih hasil lebih baik pada balapan MotorGP berikutnya di sirkuit Red Bull Ring Austria, pada musim lalu zarco memenangi balapan Motor2 di Austria. (bs/red)

BACA JUGA  Kapten Kesebelasan Tarempa Terima Janji Bupati Anambas


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI