Olahraga   -

Berhasil Kalahkan Marc Marquez Di Lap Terakhir, Dovizioso Merasa Senang

Dibaca: 129 x


Anambaspos.com – Setelah mengalahkan Marc Marquez melalui pertarungan sengit hingga akhir lomba, Andrea Dovizioso mengaku senang setelah menjalani MotoGP Austria yang cukup sulit.

Memulai balapan dari posisi kedua, Dovizioso, Marquez, dan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, berhasil memisahkan diri pada awal lomba.

Setelah melewati Lorenzo yang memimpin di awal lomba, Dovizioso dan Marquez memisahkan diri dari pembalap lain untuk memperebutkan posisi teratas MotoGP Austria.

Marquez sempat melebar pada tikungan pertama tiga lap jelang usai, namun ia kembali mendekati Dovizioso pada akhir lomba.

Memasuki tikungan terakhir, Marquez mencoba mengecoh pembalap Ducati tersebut dengan mengambil sisi luar, lalu menyelinap ke sisi dalam di tikungan terakhir.

“Saya sangat senang untuk tim, sangat senang bagaimana kami bekerja [pada akhir pekan ini].

“Akhir pekan ini, sulit untuk memahami ban, segalanya. Namun motor kami bekerja dengan baik di sini, Ducati sangat luar biasa, fairing aerodinamika baru…

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada tim. Pertarungan ini sangat bagus. Kami mengontrol balapan, saya dan Marc [Marquez]. Untuk ban, tapi ini adalah hal terburuk yang anda miliki.

“Marc di belakang saya pada lap terakhir. Saya dengar di tikungan terakhir, ia membuka gas lebih awal dari saya. Jadi saya tahu dia ingin mencoba [melewati saya] pada tikungan terakhir, dan saya tidak mengerem.

“Saya memberikannya kesempatan untuk menyalip saya. Namun saya dapat menghentikan motor saya dengan baik, dan saya sedikit lebih cepat. Sangat senang. sulit untuk menang seperti ini!

Dengan hasil ini, Dovizioso menempati peringkat dua klasemen dengan raihan 158 poin, tertinggal 16 poin dari Marquez yang memimpin klasemen.(Put)

BACA JUGA  Dengan Berhasil Mengungguli Duo Pabrikan Yamaha, Zarco Merasa Puas


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI