Olahraga   -

Juergen Klopp: Liverpool Punya Kualitas

Dibaca: 13 x


OLI SCARFF/AFP Ekspresi kebahagiaan Manajer Liverpool, Juergen Klopp, usai timnya menang 4-1 atas Manchester City di Stadion Etihad, Sabtu (21/11/2015).
Ekspresi kebahagiaan Manajer Liverpool, Juergen Klopp, usai timnya menang 4-1 atas Manchester City di Stadion Etihad, Sabtu 21 November 2015. (Foto: Oli Scarff/ AFP/ Kompas.com/ Red AP)

ANAMBASPOST.COM, OLAHRAGA – Liverpool sukses menekuk Manchester City dengan skor 4-1 di Stadion Etihad, Sabtu (21/11/2015). Juergen Klopp pun memberikan pujian terhadap performa yang ditampilkan oleh para pemain The Reds.

“Manchester City tak memulai laga seperti yang mereka inginkan, bagi kami itu menguntungkan. Kami bermain dengan semangat besar dan itulah hal paling penting,” ujar Klopp seusai laga, seperti dikutip dari BBC Sport.

“Kami punya kualitas. Kami bisa mencetak gol lebih banyak, tetapi 4-1 sudah tergolong sempurna. Sekarang para pemain percaya bahwa mereka lebih kuat dari yang orang pikirkan,” tutur Klopp.

Empat gol The Reds tercipta melalui gol bunuh diri Eliaquim Mangala (8′), Philippe Coutinho (23′), Roberto Firmino (32′), dan Martin Skrtel (81). Sedangkan City memperkecil kedudukan melalui Sergio Aguero (44′).

“Kami harus belajar untuk dapat memimpin skor dengan jelas. Dengan hasil seperti ini, para pemain akan mulai percaya dengan dirinya sendiri,” kata pelatih Jerman berusia 48 tahun itu, saat dilansir  dari halaman Kompas.com.

Saat ini, Liverpool berada di posisi ke-9 klasemen sementara Premier League dengan perolehan 20 poin. Adapun The Citizens tergeser ke posisi ke-4 dengan torehan 26 poin. (Nugyasa Laksamana/Red AP)

 

Sumber:  BBC Sport/ Kompas.com

 

BACA JUGA  Semua Pemain Menjadi Faktor Berhasilnya Zidane Zidan Memenangkan Piala Super


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner