Olahraga   -

Pemain Fiorentina Ini Remehkan Peluang Juara Inter Milan

Dibaca: 6 x


Pemain Fiorentina asal Slovenia,
Pemain asal Slovenia yang bermain di  klub Fiorentina, Josip Ilicic. (Foto: Net/ Red AP)

ANAMBASPOST.COM, OLAHRAGA – Gelandang serang Fiorentina, Josip Ilicic, punya pendapat tentang inter Milan dan Napoli. Menurut Ilicic, performa kedua tim itu belum cukup bagus untuk menjadi juara Serie A musim ini.

Seperti yang dikutip dari halaman kompas.com. Saat ini, Fiorentina berada di puncak klasemen Serie A dengan perolehan 27 poin. Adapun Inter Milan menempel di posisi kedua dengan poin sama, tetapi kalah dalam agresivitas gol.

Meskipun mampu bersaing ketat dengan Fiorentina, skuat asuhan Roberto Mancini dianggap Ilicic belum pantas meraih gelar Scudetto.

“Aku berbicara dengan Samir Handanovic (kiper Inter Milan). Pertahanan mereka sangat bagus, tetapi sering mengalami keberuntungan,” ujar Ilicic kepada La Gazzetta dello Sport, Sabtu (21/11/2015).

“Inter tidak terlihat cukup baik untuk memenangi Scudetto, meskipun Ivan Perisic, Stevan Jovetic, dan Adem Ljajic adalah pemain yang sangat bagus,” tutur pemain Slovenia berusia 27 tahun tersebut.

Napoli juga tak luput dari pengamatan Ilicic. Eks pemain Palermo tersebut berpendapat bahwa Napoli masih memiliki kelemahan dalam pertahanan.

“Tim besutan Marizio Sarri memiliki serangan yang luar biasa. Akan tetapi, pertahanan mereka tak cukup baik untuk memenangi gelar,” kata Ilicic.

Pada pekan ini, Fiorentina akan menjamu Empoli. Sedangkan Inter Milan akan menghadapi Frosinone, dan Napoli akan bertandang ke markas Hellas Verona. (Nugyasa Laksamana/Red AP)

 

Sumber: La Gazzetta dello Sport/ Kompas.com

BACA JUGA  ByKolles masih eksis dan lakukan tes di Budapest


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner