Olahraga   -

Dihujani Kartu kuning El-Real terus menggempur pertahanan MU

Dibaca: 63 x


Anambaspos.com – Serangan bertubi-tubi yang dilakukan MU memaksa Real Madrid berupaya untuk membendung serangan agar tidak kebobolan, upaya yang dilakukan madrid akhirnya membuah kan hasil 2 kali kartu kuning yang diterima oleh Dani Carvajal pada menit ke 82 yang membuahkan tendangan bebas bagi manchester united. Namun kondisi ini tidak menyurutkan pasukan El-Real untuk terus melakukan serangan balik. Hingga pada menit ke 85 pemain madrid kembali menerima  kartu kuning lagi, kali ini diterima oleh Sergio Ramos dan kembali membuahkan tendangan bebas bagi Manchester united.

Saling serang terus terjadi antara Manchester United dan Real Madrid, beberapa peluang hampir dihasilkan oleh Manchester United namun masih berhasil ditepis oleh Navas, penjaga gawang Real Madrid, tak hayal pula Manchester United pun mendapat tekanan kuat dari Real Madrid namun masih mengenai mistar gawang dan beberapa kali di tepis oleh DeGea penjaga gawang MU.

Hingga menit ke-90 pertandingan masih sengit dan saling serang pun terus terjadi. Hingga masa pertambahan waktu terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh Marcus pemain MU terhadap Lucas, dan menghasilkan kartu kuning bagi pemain Manchester United. (bp/red)

 

BACA JUGA  Bagaimana Statistik Motor GP di Sepang


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner