Olahraga   -

Membawa Real Madrid Unggul 1-0 dari MU, Casemero Pahlawan di Babak Pertama

Dibaca: 246 x


Anambaspos.com – Pertarungan Seru antara Real Madrid Vs Manchester United, menjadikan laga kali ini menjadi laga yang paling bergengsi, Casemero membawa keunggulan 1-0 dari MU, menjadi pembeda di philip II Arena Rabu Dini hari.

Saat laga berjalan 3 menit madri memiliki peluang yang bagus pada saat  umpan silang dari Marcelo yang membentur pemain MU dan melambung liar ketengah kotak pinalti. Dan peluang ini diambil langsung oleh pemain MU Gareth Bale namun masih melebar.

Sepak pojok pada menit ke-16 yang dilakukan oleh Tony Kross yang disambut sundulan oleh Casemero hanya berbuah membentur mistar gawang, padahal ini menjadi peluang manis bagi madrid.

Bertubi-tubi serangan yang dilakukan oleh madrid membuat MU balik menyerang pertahan Madrid, mengancam lewat serangan cepat. Paul Pogba menggiring bola memasuki sepertiga akhir, dengan Jesse Lingard dan Henrikh Mkhitaryan di sisi kiri dan kanan. Tapi Pogba memilih melepaskan sepakan dan membentur Carvajal, sebelum akhirnya bola diamankan Keylor Navas.

Madrid kembali menekan. Sepakan keras Casemiro dari luar kotak penalti melambung, sementara upaya dari Isco Alarcon cuma melebar di kanan gawang.

Gol! Madrid memetik keunggulan di menit ke-24. Umpan terobosan Dani Carvajal diterima Casemiro di belakang garis pertahanan MU, dituntaskan dengan sepakan first time ke pojok kanan bawah gawang.

Di menit ke-30, wasit meniupkan peluit tanda water break. Water break diberikan menyusul gelombang panas yang sedang melanda Makedonia, termasuk kota Skopje.

Selepas jeda, MU mencatatkan ancaman. Percobaan Ander Herrera di menit ke-38 masih melebar.

Tak lama berselang, Madrid kembali mengancam. Benzema mendapatkan bola liar di depan kotak penalti MU dan melepaskan sepakan. David de Gea membaca arah bola dengan baik dan menghalaunya.

BACA JUGA  Sean Galael Vs Duo Pembalap Utama Toro Rosso di Hongaria, Inilah Komparasi

Di masa injury time, MU sempat mencatatkan peluang. Umpan lambung Pogba disundul Lukaku di dalam kotak penalti, namun mudah saja diamankan Navas. Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Madrid.

Susunan pemain:

Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Isco

MU: De Gea; Valencia, Lindelof, Smalling, Darmian; Pogba, Matic, Herrera; Lingard, Mkhitaryan, Lukaku



Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner