Olahraga   -

Duel Real Madrid dan Manchester United Rabu Dini Hari

Dibaca: 71 x


Anambaspost.com – Dengan keinginan besar dari El-Real untuk memperebutkan Piala Super Eropa 2 Kali berturut-turut akan menjadi ajang yang fantasti yang akan terjadi rabu dini hari, Real Madrid siap menumbangkan Manchaster United, walau ini bukanlah kerja yang ringan bagi El-Real, untuk mewujudkan mimpinya. Pertempuran sengit di prediksi akan terjadi di Duel dua klub sepak bola raksasa asal inggris ini.

Juara Bertahan liga Champions, Real Madrid bakal menghadapi juara Liga Europa, Manchester United dalam pertandingan Piala Super Eropa edisi 2017 pada tengah pekan ini. Bentrokan sengit kedua raksasa Eropa ini akan diselenggarakan di Philip II Arena, Skopje (Macedonia) pada hari Rabu (9/8) pukul 01.45 WIB. Dengan digawani Chirstian Ronaldo, El-Real siap menjadi senjata mematikan bagi Manchester United, namun hal ini belum dapat di jadikan acuan kuat bagi Real Madrid untuk memboyong pulang Piala Super Eropa tersebut.

Los Blancos terlibat di Piala Super Eropa untuk tahun kedua secara berturut-turut setelah mengalahkan Juventus dengan skor 4-1 di partai final Liga Champions yang berlangsung di Cardiff pada akhir musim lalu. Sementara itu, United melangkah ke Skopje setelah memenangkan Liga Europa atas Ajax dengan skor 2-0.

Partisipasi Real Madrid di Piala Super Eropa kali ini akan menjadi penampilan ke-5 mereka dengan 3 kali berhasil mencatat kemenangan. Tahun lalu, tim asuhan Zinedine Zidane berhasil mengalahkan rival La Liga mereka, Sevilla dengan skor akhir 3-2 melalui babak perpanjangan waktu.

Sementara itu, The Red Devils baru 1 kali mengangkat trofi Piala Super Eropa pada penampilan pertama mereka di Piala Super Eropa edisi 1991 berkat kemenangan atas Red Star Belgrade. Selanjutnya, United menelan 2 kekalahan atas Lazio pada tahun 1999 dan Zenit St Petersburg pada 2008.

BACA JUGA  Masalah Ban Penyebab Rossi Harus Start Ke Tujuh.

Real Madrid dan United baru bertemu di turnamen pra-musim Internasional Champions Cup. Laga yang berlangsung di Amerika Serikat tersebut berhasil dimenangkan United melalui drama adu penalti setelah kedua tim hanya bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Namun demikian, Real Madrid memiliki catatan yang lebih baik saat bertemu United di turnamen resmi. Dalam 6 pertemuan kedua belah pihak di kompetisi UEFA, Real berhasil mencatat 3 kali menang, 2 kali imbang dan 1 kali menelan kekalahan atas United. (bp/red)

Editor : B.S. Putra



Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner