Olahraga   -

10 Tim F1 Pastikan Pebalap 2016, Manor Sisakan Dua Kursi Kosong

Dibaca: 116 x


OLAHRAGA - Pebalap Meksiko, Esteban Gutierrez, dipastikan menjadi pebalap kedua tim Haas F1 untuk musim kompetisi 2016. Di tim Haas F1, Gutierrez akan bergabung dengan pebalap Prancis, Romain Gorjean.
OLAHRAGA – Pebalap Meksiko, Esteban Gutierrez, dipastikan menjadi pebalap kedua tim Haas F1 untuk musim kompetisi 2016. Di tim Haas F1, Gutierrez akan bergabung dengan pebalap Prancis, Romain Gorjean.

ANAMBASPOST.COM – “Penunjukan ini merupakan kesempatan spesial setelah saya menghabiskan banyak waktu bersama Ferrari dan saya akan berjuang maksimal di sini,” tutur pebalap berusia 23 tahun itu di situs Autosport.

“Mendapat kesempatan mengemudikan mobil dengan mesin Ferrari terasa sangat spesial buat saya. Saya yakin kami bisa meraih hasil bagus dengan kerja keras bersama-sama,” tutur Gutierrez.

Kedatangan Gutierrez ke Haas memastikan 10 tim F1 telah memiliki pebalapnya masing-masing. Sejauh ini, tinggal tim Manor yang belum mengumumkan satupun pebalapnya. Mereka masih memiliki dua kursi kosong.

Salah satu nama yang diprediksi akan mengisi satu kursi di Manor adalah Rio Haryanto. Sejauh ini, pebalap kebanggaan Indonesia itu masih berjuang mengumpulkan dana untuk mendapat satu tempat di Manor.

Untuk menuju ke sana, Rio harus bersaing dengan enam pebalap lain. Beberapa nama yang masuk kandidat pebalap Manor adalah Kevin Magnussen, Will Stevens, Alexander Rossi, Pascal Wehrlein, Esteban Ocon, dan Roberto Merhi.

Daftar sementara pebalap F1 2016:

Mercedes
Nico Rosberg
Lewis Hamilton

Ferrari
Sebastian Vettel
Kimi Raikkonen

Red Bull
Daniel Ricciardo
Daniil Kvyat

Williams
Valtteri Bottas
Felipe Massa

McLaren
Fernando Alonso
Jenson Button

Force India
Nico Hulkenberg
Sergio Perez

Toro Rosso
Max Verstappen
Carlos Sainz (Likely)

Lotus
Pastor Maldonado
Jolyon Palmer

Sauber
Marcus Ericsson
Felipe Nasr

Manor
Belum
Belum

BACA JUGA  Marc Marquez akan buktikan untuk bisa naik podium di Austria


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner