Olahraga   -

Tim F1 Memberikan pilihan Bahrain atau Spanyol untuk pengujian pada 2017

Dibaca: 238 x


sirkutAnambaspost.com – Rencana untuk Formula 1 tim yang akan ditawarkan pilihan Barcelona atau Bahrain sebagai ajang pra-musim pengujian musim depan sedang dibahas, menurut pantauan Autosport.

Kesepakatan telah dicapai untuk kembali ke Barcelona Circuit de Catalunya untuk dua tes empat hari yang akan menjalankan 27 Februari – 2 Maret dan 07-10 Maret.

Beberapa tim tertarik untuk menghemat biaya dan memaksimalkan produksi dan pengembangan waktu dengan tetap di Eropa untuk tes.

Namun, pemasok ban Pirelli dan beberapa tim akan lebih memilih untuk berangkat ke Bahrain karena kondisi hangat.

Hal ini telah muncul bahwa dorongan segar telah dibuat pada akhir pekan ini Grand Prix Malaysia untuk menguji di Bahrain oleh tokoh-tokoh paddock senior.

Akibatnya, rencana untuk menawarkan tim opsi telah disiapkan untuk diskusi.

Tim kemudian akan harus memutuskan apakah mereka tinggal di Eropa dan memaksimalkan waktu pengembangan atau pengjuian ke Bahrain untuk mendapatkan data yang lebih baik.

Ini menimbulkan kemungkinan tim berjalan secara terpisah dalam pengujian pra-musim untuk pertama kalinya sejak 2009.

Hal ini dimengerti ada juga menjadi kemungkinan melakukan satu tes di Barcelona dan satu tes di Bahrain.

Harus tim menuju ke Bahrain, diyakini Pirelli akan memberikan beberapa dukungan keuangan untuk membantu menutupi biaya tambahan.

Sementara itu, menurut pantauan Autosport ada dua kemungkinan di musim tes lagi musim depan dengan Barcelona dan Silverstone sebagai tuan rumah.

Ini akan berlangsung pada hari Selasa dan Rabu setelah akhir pekan grand prix.

Mereka tidak akan dikonfirmasi sampai setelah akhir 2017 kalender disahkan pada pertemuan World Motor Sport Council berikutnya pada bulan Desember.

BACA JUGA  Acurax ARX-05 DPI memunculkan Wajah Baru Ini Dia


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner