Olahraga   -

Sam Lowes Yakin Penawaran Moto2 akan kembali setelah dia meraih kemenangan di Aragon

Dibaca: 124 x


samlowes-1Aragon – Anambaspost.com -Sam Lowes percaya bahwa dia kini kembali dengan tembakan memenangkan gelar Moto2, setelah mengambil kemenangan kedua musim ini di Aragon. Pembalap Inggris meninggalkan tiga peristiwa sebagai pemimpin kejuaraan awal tahun ini, namun menuju ke Aragon ketiga dalam klasemen, 53 poin di belakang juara Johann Zarco.

Harapan Lowes kembali setalah di mampu mencetak 16 poin dalam lima balapan, setelah serangkaian peristiwa jatuhnya dan bentrokan dengan zarco di sirkuit Silverstone. Tetapai dalam menciptakan kemenangan di hari minggu lalu dan mengembalikan 40 point dengan empat balapan yang tersisia.

“Segalanya mungkin,” kata Lowes.

“Saya benar-benar percaya diri untuk balapan. Saya sedang berusaha untuk terus ke depan secepat mungkin dan sekali saya punya sedikit celah Aku hanya mencoba untuk bersantai dan kecepatan cukup mudah bagi saya, yang membuat perubahan yang menyenangkan setelah beberapa balapan terakhir.

“Kami sudah memiliki banyak masalah dalam beberapa balapan terakhir dan kami 40 poin di belakang.

“Jika Anda melihat bahkan balapan Silverstone dan hilangnya poin dari balapan yang tidak akan terlalu buruk.

“Saya telah membuat terlalu banyak kesalahan tahun ini berada dalam posisi yang lebih baik, saya bisa menerimanya, tapi aku tidak akan menyerah.”

sam-lowes

Zarco selesai kedelapan di Aragon, dua tempat di belakang Alex Rins, yang terpaut satu poin dari pemimpin klasemen.

Yang pertama dari tiga balapan akan digelar di Motegi pada 14-16 Oktober, menjelang Valencia akhir musim pada bulan November.

“Saya merasa baik dengan motor saya dan aku akan mengambil keyakinan untuk ke Jepang,” tambah Lowes.

“Aku hanya pernah ada dua tahun di Moto2. Tahun lalu saya cukup kuat di kondisi kering, namun di balapan basah itu sedikit meragukan.

BACA JUGA  Sean Galael Vs Duo Pembalap Utama Toro Rosso di Hongaria, Inilah Komparasi

“Saya merasa dalam posisi yang benar-benar baik, jika saya bisa sampai di sana dan berjuang untuk kemenangan lagi, yang akan menjadi tujuan.

“Ada beberapa cara yang baik datang bagi saya, dan saya memiliki tes yang baik di Valencia pekan lalu.

“Kami hanya akan terus berusaha dan melakukan yang terbaik dan bersenang-senang.”

Lowes dengan Aprilia, Zarco dan Jonas Folger dengan Tech3 Yamaha dan Rins dengan Suzuki semua akan melangkah ke MotoGP tahun 2017. (As/red)

Sumber : autosport.com



Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner