Kolaborasi Baru Starvision Dengan Rumah Produksi Sambut Kebangkitan Industri Film Indonesia
Film produksi Starvision yang akan tayang di bioskop antara November 2021-Januari 2022. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, AnambasPos.com – Berbagai judul film produksi Starvision hasil kolaborasi dengan rumah produksi siap menyambut kebangkitan perfilman Indonesia setelah sempat mati suri akibat pandemi Covid-19.

Pandemi yang berlangsung sejak awal 2020 telah membuat nyala bioskop nyaris padam. Namun sekarang, di saat kondisi berangsur pulih dan bioskop semakin banyak dibuka, kolaborasi baru Starvision menyambut gempita dengan merencanakan rilis empat film andalannya sekaligus.

Dalam kurun waktu November 2021 – Januari 2022. Starvision menghadirkan film-film keluarga dengan ragam genre berbeda untuk seluruh penonton bioskop di Indonesia. Starvision menghadirkan film komedi Yowis Ben III (kolaborasi bersama Fajar Nugros & Bayu Skak produksi Starvision), kemudian Yuni (kolaborasi bersama Kamila Andini & Ifa Isfansyah produksi Fourcolours Films), film drama sosial yang meraih banyak penghargaan kelas dunia, 14 nominasi di Festival Film Indonesia 2021 dan mewakili Indonesia di ajang Oscar 2022.

BACA JUGA  Erick Thohir Bakal Tutup 7 BUMN Yang Sudah Lama Tak Beroperasi

Selain itu film drama thriller Teka-teki Tika (kolaborasi bersama Ernest Prakasa, sebuah produksi Indie Picture kerja sama dengan Imajinari & Fosa), dan film drama cinta serta keluarga dalam Cinta Pertama, Kedua & Ketiga (kolaborasi bersama Gina S Noer dari Wahana Kreator setelah Dua Garis Biru) untuk membuka awalan tahun baru di 2022.

Keragaman karya dan kolaborasi ini merupakan awal baru dari Starvision. Chand Parwez, selaku produser, percaya bahwa keempat film ini mempunyai nilai penting yang dibutuhkan pencinta film Indonesia untuk terus kembali menonton di bioskop.

BACA JUGA  Lebih Siap dari Negara Lain, Indonesia Optimis Bisa Tekan Kasus Omicron

Keputusan ini, tentunya bukan tanpa risiko. “Tentunya akan lebih ‘aman’ untuk mendapatkan kepastian dengan merilis film-film ini ke platform streaming, tetapi demi menyemarakkan bioskop dan kembali menggairahkan perfilman nasional, film-film ini akan dirilis di bioskop bersama film-film nasional lain yang juga kembali ke bioskop,” ungkap Chand Parwez, dikutip dari Beritasatu.com, Senin (8/11/2021).

“Semoga upaya ini bisa menjadi kontribusi yang signifikan dari Starvision, bersama dengan Fourcolours, Indie Picture
dan Wahana Kreator untuk membangkitkan perfilman Tanah Air yang sempat mati suri,” papar Chand Parwez lagi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here