Metro   -

Menguji Ketangguhan Mitsubishi Outlander Sport dan Delica

Dibaca: 156 x


Konsumen Mitsubishi diajak untuk menguji ketangguhan dan kenyamanan dari Outlander Sport dan Delica dalam berbagai lintasan jalan.
Ketangguhan dan kenyamanan dari Outlander Sport dan Delica dalam berbagai lintasan jalan.(Foto: Autocarindonesia/ Red AP)

ANAMBASPOST.COM, AUTOMOTIVE – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Mitsubishi di Indonesia, kembali menggelar event “New Outlander Sport & Delica Driving Experience”, di Car Park Area, Horse Racing Circuit, Pulomas, Jakarta Timur.

Acara ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman prinsip dasar berkendara dan safety driving kepada konsumen setia Mitsubishi dengan memanfaatkan secara maksimal fitur-fitur yang terdapat pada Outlander Sport dan Delica.

“Kami kembali menggelar acara ini untuk kedua kalinya. Acara ini diadakan untuk memperkenalkan beragam fitur yang ada di kedua model ini kepada konsumen. Selain itu kami ingin mencapai kepuasan yang maksimal dari konsumen kami dengan meningkatkan produk kami dan memperkuat layanan 3S kepada para konsumen kami di Indonesia,” ujar Executive General Manager MMC Marketing Division Osamu Iwaba.

Para pesertanya adalah konsumen potensial Mitsubishi, anggota komunitas, dan rekan media, dibawah pengawasan dari RDL (Rifat Driving Lab). Sebelum dilakukan test drive, Rifat Sungkar dan Akbar Hadianto, pebalap dari tim FBRT (Firna Bosowa rally Team) akan terlebih dahulu memperkenalkan fitur-fitur yang ada di Mitsubishi Outlander Sport dan Delica, serta memberikan tip dan trik mengemudi yang aman.

Terbagai dalam dua lintasan, Mitsubishi Outlander Sport dan Delica akan diuji ketangguhan dan kenyamanannya untuk melewati berbagai lintasan yang diatur sedemikian rupa seperti jalanan tidak rata dan bergelombang, jalanan miring dan berbukit, serta jalanan yang tergenang air sehingga merefleksikan kondisi jalanan jenis medan sulit yang mungkin dihadapi pada saat melakukan aktivitas berkendara.

“Dengan melakukan uji coba di trek yang disesuaikan dengan kondisi jalan di Indonesia, para konsumen dan calon konsumen dapat merasakan bahwa kendaraan kami sangat cocok dengan kondisi jalan yang ada,” ucap Iwaba.(Danang Priyamboro/Red AP)

BACA JUGA  Gus Yahya Pujii Pembangunan IKN Nusantara Gagasan Visioner Presiden Jokowi

 

Sumber: Autocarindonesia.com



Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI