Metro   -

Hanya Dalam Waktu Empat Hari Sudah Di Pesan 1.427 Unit Mitsubishi Expender di GIIAS 2017

Dibaca: 158 x


Anambaspos.com – Mitsubishi mengumpulkan 1.427 surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk mobil keluarga serbaguna (multi purpose vehicle/MPV), Mitsubishi Xpander, yang baru diluncurkan empat hari lalu dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, ICE-BSD City, Tangerang, Banten.

Head of Public Relation Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Intan Vidiasari, menjelaskan angka pemesanan itu merupakan hasil pemesanan selama empat hari di GIIAS, dan belum termasuk pemesanan pada dealer-dealer di luar kota.

Intan menjelaskan angka pemesanan 1.427 unit dicapai setelah sebanyak 111 unit pada Kamis (10/8), 281 unit pada Jumat (11/8), 480 unit pada Sabtu (12/8), dan puncaknya 555 unit pada Minggu (13/8) kemarin.

“Secara umum, tipe yang paling diminati konsumen sejauh ini adalah Xpander Ultimate, kemudian yang kedua Xpander Exceed transmisi manual,” ujar Intan Vidiasari saat ditemui di GIIAS, ICE-BSD City, Tangerang, Banten, Senin.

Lebih lanjut, Intan mengatakan proses pengiriman Xpander akan dimulai pada Oktober hingga Desember 2017.

Sebagai informasi, pada tahap awal Mitsubishi menargetkan penjualan sebanyak 3.000 – 4.000 unit per bulan untuk Xpander. Angka tersebut akan ditingkatkan seiring dengan permintaan pasar.

Di sisi lain, pihak Mitsubishi belum menentukan target penjualan selama periode pameran di GIIAS 2017.(red/auto)

BACA JUGA  Ditresnarkoba Polda Metro Gelar Tes Urine Dadakan Seluruh Personelnya: Positif Langsung Proses


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI