Metro   -

Akan Segera Meluncurkan Produk Baru 2018 Volvo XC60 T8 Plug-In Hybrid

Dibaca: 127 x


Anambaspos.com – Volvo Kembali memproduksi mobil hybrid crossover XC60 pada 2018, dengan kapasitas 400 tenaga kuda yang di produksi oleh powetrain plug-in-hybrid T8 secara mengesankan. Sementara itu untuk konsep XC90 dengan 7 Kursi sedang dalam proses perancangan, ini lebih memiliki horse power dibandingkan crossover sekelasnya yang diproduksi oleh Porche Macan Turbo. Sedangkan untuk Torsi 472 lb-ft-nya melebih dari yang dimiliki oleh Macan Turbo dengan paket Performa sebesar 30 lb0-ft. Volvo tidak akan menunggu lama, dengan Mercedes AMG GLCG63 469-HP yang akan datang dan 505-HP Alfa Romeo Stelvio Quardrifoglio yang sudah siap meningkatkan kemampuan di masa depan dalam waktu yang tidak lama lagi. Tapi sebelum produksi rival tiba, Volvo sudah dapat menjajal Kuda Tingginya dengan tenanga yang besar hingga mencapai 400-HP.

Macan Turbo Apakah Aman

Hadir dari driver pertama nya di TTS 316-Hp XC60 cukup mengesankan, dan oleh sebab itu rasa penasaran bagaimana Volvo menempatkan 85 ponertrum piston tambahan T8 untuk dapat digunakan lebih kecil dari dua Crossover berbasis SPA. Apakah kekuatan tambahan akan mengubah XC60 menjadi mesin bertenaga besar yang menakutkan yang mampu memberikan Macan Turbo beberap Kompetisi? Atau Tahta XC60 T8 itu adalah Stoicisme XC90 T8? Bagi Kami Jawabannya akan ditemukan pada jarak 1000 Mil dan satu Mil diatas permukaan laut di Denver, Colorado, Tempat Kami Tesdrive XC60 T8.

Foto : Ilustrasi Volvo T8

Begitu Sampai di Mile High City, Tidak lagi perlu melakukan perjalan bahkan sejauh 1 mil penuh sebelum menentukan posisi Macan Turbo yang aman. Pada saat kami duduk di dalam dan mengamati kilasan contoh uji kelas Prasasti kami, kami segera tahu bahwa kinerja tidak lagi menjadi prioritas untuk rig ini daripada pada saudara kandungnya yang kurang kuat. Memang, semua tingkat trim XC60 T8-Momentum, R-Design, dan Prasasti-memiliki peralatan standar dan opsional yang sama dengan rekan T6 mereka. Satu-satunya isyarat visual yang seseorang tumpangi ke kursi pengemudi sebuah T8 adalah kehadiran pemilih roda gigi Orrefors yang berkilauan cantik, tentu saja, tapi bukan jenis barang yang berbunyi, “Selamat datang di Klub dengan tenaga 400-an. ”

Demikian juga, Volvo tidak banyak mengasah atribut kinerja T8 lainnya. Sistem all-wheel-drive T8 berbeda dengan yang ada pada model XC60 T5 dan T6 dalam penggunaan motor AC 87-hp untuk memutar roda belakangnya daripada driveshaft. Di bagian depan, motor listrik 46-hp terjepit di antara mesin 2.0 liter bertenaga 313 hp, supercharged-and-turbocharged 2.0 liter inline-four dan transaxle otomatis delapan percepatan. Paket baterai lithium-ion T8 10.4-kWh ditempatkan di terowongan pusat tempat driveshaft dinyatakan berada. Selain sandaran tangan pusat depan yang membesar dan penghilangan ventilasi udara pusat untuk penumpang kursi belakang, fitan komponen listrik T8 memiliki dampak kecil pada kabin XC60.

BACA JUGA  Pertama Kali, Kota Batam Catat Nol Kasus Covid-19

Cepat Tapi . .

Komponen listrik memang memiliki dampak pada akselerasi. Mash pedal di jalan bebas hambatan di jalan dan XC60 T8 akan menekan Anda kembali ke kursi ergonomis tanda tangan perusahaan lebih kuat daripada SUV Volvo dalam sejarah. Kami memperkirakan T8 akan memberi tip pada timbangan di 4.800 pound dan bisa melaju hingga 60 mph dalam 4,9 detik. Meskipun T8 melebihi T6 lebih dari 500 pound, masih harus sampai 60 mph sekitar 0,7 detik di depan T6. The Macan Turbo, untuk referensi, ditembak dari nol sampai 60 mph dalam 4,2 detik dalam tes terakhir kami.

Cara terbaik untuk menghirup XC60 T8 ke jalan raya adalah dengan mengatur mode mengemudi ke Power, yang meningkatkan kewaspadaan T8 secara umum, menjaga mesin bensin dan motor listrik tetap bergerak, mempercepat kemudi, menguatkan redaman, dan menurunkan suspensi. (bila dilengkapi dengan mata air opsional). Sistem default adalah mode Hybrid netral, namun akses thumbwheel knurled memberi akses driver ke mode Power, mode AWD untuk memastikan dorongan belakang as roda belakang, mode Off Road yang mengunci as roda depan dan belakang dengan kecepatan kurang dari 25 mph, Modus Murni yang memaksimalkan penggerak listrik, dan akhirnya, mode Individu yang dapat memadukan powertrain, suspensi, kemudi, instrumen, rem regeneratif, dan parameter kontrol iklim sesuai dengan keinginan Anda.

Bahkan dengan bantuan dari supercharger dan dua motor listrik, XC60 T8’s turbocharged 2.0 liter empat silinder masih dipamerkan turbo lag di setiap setting yang kami coba (kecuali mode Murni yang digerakkan baterai, tentu saja). Catatan fliped mesin juga meredam pengalaman kami, meski pendengar supercharger samar sesekali bisa didengar. Dan interaksi dari semua perangkat penguat tersebut tidak selalu mulus, dengan lonjakan terutama pada kecepatan penuh dalam mode Power. Paling tidak, rem regeneratif beroperasi dengan baik, dimulai dengan gigitan garing dan tidak tersentak.

Oh, itu benar, ini mobil mewah

Empat ratus tenaga kuda memang sosok yang mengesankan untuk crossover kompak, tapi bahkan dengan omong kosong yang begitu banyak, T8 tidak begitu menyenangkan. Namun, itu adalah kendaraan mewah yang sangat bagus, terutama dalam bentuk Prasasti. Meluncur tanpa henti pada tenaga listrik, XC60 membawa ketenangan seperti Zen dari pedalaman ke tingkat yang lain. Dengan mesin gas yang bergerak, tenaga yang kuat dan noise engine umumnya tidak mencolok. Fungsi auto stop / start umumnya tidak diperhatikan. Kami akan menyukai shifter dayung atau beberapa cara untuk secara manual memilih rasio pada Prasasti, meskipun pelanggan cenderung cenderung memilih model R-Design, yang memang dilengkapi dengan shifter paddle.

BACA JUGA  DPRD Tanjungpinang Tolak APBD Perubahan, 3.000 ASN Pemkot Belum Terima Tunjangan

EPA mengatakan XC60 T8 dapat menempuh jarak 18 mil dengan listrik saja, yang menarik satu mil lebih sedikit dari XC90 yang lebih berat. Volvo mengklaim bahwa baterai XC60 T8 dapat diisi ulang sesedikit tiga jam dari sumber 240 volt, dua kali lipat untuk stopkontak 120 volt standar.

Dolar dan Sense

Harga mulai dari $ 53,895 untuk Momentum X8 201C XC60, naik menjadi $ 57.195 untuk model R-Design, yang mendapat trim eksterior gelap, aksen aluminium-mesh di dalamnya, roda 19 inci, jok sport, navigasi, dan lainnya. Beberapa dolar lebih banyak membeli model Prasasti senilai $ 57.695, penuh dengan dasbor yang dilapisi kulit, inlay kayu apung, navigasi, dan roda 20 inci yang nyata. Setiap harga T8 merupakan biaya tambahan $ 8000 untuk versi T6 yang sesuai, walaupun banyak pembeli dapat memperoleh kembali $ 5002 dari FBI pada saat pajak, dengan berbagai insentif pemerintah yang berpotensi menurunkan biaya lebih rendah. Selama insentif federal tetap ada, T8 bisa mewakili kesepakatan yang agak meyakinkan, dan kita tidak sendiri dalam memikirkannya. Volvo mengatakan bahwa sekitar 15 persen pesanan yang diambil sejauh ini untuk XC60 adalah untuk T8, tingkat pengambilan yang jauh lebih tinggi daripada X890 T8.

Jika pelanggan menerapkan uang rabat tersebut ke opsi, paket Vision senilai $ 1100 adalah tempat yang baik untuk memulai, menambahkan tanda blind spot dan cross-traffic, peredupan cermin otomatis, cermin luar yang dapat ditarik daya, dan fungsi bantuan parkir. Paket Kemewahan Mewah Prasasti $ 3000 menambahkan memijat, kursi depan berventilasi terbungkus kulit nappa dan dilengkapi dengan guling sisi sisi dan penutup bantal.

Mata air seharga $ 1800 memungkinkan gerakan tubuh yang terlalu banyak untuk selera kita, bahkan dalam mode Power, namun hasilnya adalah perjalanan ekstra dan kabin yang sunyi, yang terakhir membantu membuat sound system Bowers & Wilkins berukuran 1100 watt, tampaknya hampir senilai investasi $ 3200. Tambahan lainnya termasuk paket Convenience seharga $ 2000 atau $ 2200, tergantung pada tingkat trim; Ini termasuk cruise control adaptif dengan Pilot Assist semi otonom. Paket canggih yang penuh dengan barang teknologi berharga $ 1900, dan ada banyak item yang berdiri sendiri, termasuk model R-Design dan roda 21 inci dengan ban musim panas.

Untuk apa itu layak, XC60 T8 R-Design dengan mereka 21 dan karet musim panas bisa menjadi hal yang paling dekat dengan pesaing Porsche Macan yang ditawarkan Volvo. Tapi bukan itu niat model ini-meski tenaga kuda 400 pasti merupakan titik bicara yang menyenangkan. (red/Auto)

 

 

 

 

sumber : Caranddriver.com

Diterjemahkan Oleh :
Bambang Syahputra



Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI