Metro   -

HR-V dan Honda Brio Menjadi Special Edition di GIIAS 2017

Dibaca: 189 x


Anambaspos.com – Penyegaran produk memang penting. Meski tak signifikan sekalipun, penyegaran bisa meningkatkan daya tarik. Seperti yang diberikan kepada dua model Honda, Brio RS dan HR-V. Masih memanfaatkan momen GIIAS 2017, PT Honda Prospect Motor menyajikan varian baru Honda Brio RS CVT dan Honda HR-V 1.5 E CVT. Karena update variannya spesial, Honda memberi imbuhan Special Edition di belakang namanya.

“Kami terus memberikan penyegaran terhadap pasar otomotif di Indonesia serta pilihan menarik di GIIAS 2017. Kami percaya berbagai produk yang kami hadirkan di pameran otomotif ini mendapat sambutan yang baik dan memberikan nilai lebih bagi konsumen,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM dalam siaran rilisnya.

Pertama Honda Brio RS CVT Special Edition yang menawarkan update penampilan. Varian paling tinggi dari city car Honda Brio itu, mendapat lower garnish baru di depan dan belakang. Penambahan itu, meningkatkan penampilan Brio RS CVT menjadi lebih sporty dan dinamis.

Untuk lebih meningkatkan estetika, ada warna baru bodi yakni Phoenix Orange Pearl. Warna sedikit terinspirasi dari Honda Jazz RS facelift yang belum lama diluncurkan. Sementara di bagian interior, Honda memberikan warna baru two tone untuk pembungkus jok. Diklaim warna baru itu juga meningkatkan penampilan kabin lebih sporty.

Dari model crossover Honda HR-V 1.5 E CVT ada update fitur penunjang hiburan. Varian tertinggi HR-V 1.5 mendapatkan sistem audio baru yang dilengkapi layar sentuh 8 inci berdesain floating atau tidak tertanam pada dasbor. Lagi, desain itu juga sebelumnya diterapkan pada update Honda Jazz RS facelift. Sistem infotainmentnya kini dilengkapi Bluettoth Connection untuk menyambungkan panggilan handphone maupun memainkan media dari berbagai perangkat yang terhubung dengan Bluetooth.

BACA JUGA  BINDA Kepri Gelar Vaksinasi Covid-19 20 Ribu Orang Jadi Target

Selain itu, ada juga konektivitas melalui port HDMI untuk iPhone dan Android phone yang berfungsi untuk mirroring. Jadi, tampilan layar smartphone muncul pada layar infotainment 8 inci itu. Ada juga Android mode yang sedikit lebih canggih. Kinerjanya bahkan bisa menampilkan fungsi selular smartphone Android langsung pada layar infotainment, dengan memanfaatkan koneksi Bluetooth dan HDMI tadi.

Sebagai fitur ekstra pamungkas, Honda HR-V 1.5 E CVT mendapat kamera mundur multi-angle. Honda memang jarang membekali lini mereka dengan kamera parkir mundur. Penambahan fitur ini menjadi update yang sangat berguna, memudahkan serta meningkatkan kenyamanan pengguna Honda HR-V 1.5 E CVT.

Dari sektor mekanis tak ada yang ditingkatkan, baik untuk Brio RS CVT maupun HR-V 1.5 E CVT. Untuk harganya, New Honda Brio RS CVT Special Edition dibanderol Rp 182 juta. Sedang Honda HR-V 1.5 E CVT Special Edition ditawarkan Rp 306 juta. Harga itu berlaku selama persediaan produk masih ada. (red/auto)



Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner