Metro   -

2019 McLaren BP23: Hypercar Tiga-Kursi, Hybrid Mind-Bending

Dibaca: 146 x


Anambaspos.com – BP23 adalah model tiga kursi yang terinspirasi oleh McLaren legendaris F1, berbagi posisi mengemudi mobil dan persimpangan kontingen Grand Tourer. Ini adalah karya divisi Operasi Khusus McLaren (MSO), dan semua 106 telah terjual, meski harganya mencapai lebih dari $ 2 juta.

Mengapa Ini Penting: Ini menunjukkan bahwa McLaren akan terus mengejar model ceruk yang menarik (dan menguntungkan) selama klien super kaya ingin membelinya. Kami tahu bahwa BP23 akan memiliki pintu dihedral yang dioperasikan dengan listrik untuk memudahkan akses ke tata letak tempat duduk tiga tempat sejajarnya, dengan penumpang diposisikan sedikit di belakang pengemudi seperti di F1.

Foto : Concept Mclaren BP23 / Car And Drive Website

Platform: Seperti 720S yang akan segera kami ceritakan, BP23 akan dibangun dari bak serat karbon Monocage II yang telah diperbarui, yang telah dirancang untuk mempermudah masuk dan keluar lebih mudah daripada dengan jajaran produk McLaren saat ini. Selain lebih praktis, struktur baru akan lebih kaku, kuat, dan ringan 40 kilogram.

Powertrain: BP23 akan memiliki powertrain hibrida, seperti P1, namun detil seperti kekuatan motor listrik dan ukuran baterai masih dekat dengan dada perusahaan saat ini. Kami percaya bit yang diberi makan gas akan menjadi evolusi dari V8 8-twin turbocharged McLaren saat ini dan bahwa bagian EV akan membantu output total melampaui 800 tenaga kuda, hampir sama dengan 903-hp P1 hibrida.

Persaingan: Tidak terlalu banyak persaingan dalam kategori megacars tiga kursi, jadi kami bertaruh bahwa target demografis sama pentingnya dengan mempertimbangkan helikopter Bell 407 atau kapal pesiar Riva karena ini adalah mobil lain. Mengingat bahwa McLaren F1 asli sekarang berharga setidaknya $ 12 juta, Anda dapat membantah bahwa yang satu ini adalah sesuatu yang murah.

BACA JUGA  Sebagai Syarat Perjalanan Tes PCR Akan Diberlakukan di Seluruh Moda Transportasi

Yang Mungkin Salah: Model dipesan lebih dahulu dari Ops Opsional McLaren, X-1, sangat mengerikan, meskipun juga ditugaskan oleh pembeli yang tampaknya bertekad untuk mengendarai Batmobile barok dengan roda belakang yang ditutupi karbon. Kami yakin yang ini akan terlihat lebih baik.

Perkiraan Harga & Pesanan : Pengiriman kemungkinan akan dimulai pada tahun 2018 sekitar $ 2 juta. (red/Auto)

 

sumber : caranddriver.com

Diterjemahkan dari Bahasa Inggris ke Indonesia
Oleh : Bambang Syahputra



Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI