Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra ketika membuka kegiatan seleksi CPNS di Kantor Bupati Anambas

SIANTAN, AnambasPos.com – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Wan Zuhendra membuka langsung kegiatan pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diselenggarakan di Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Pasir Peti, Kamis (14/10/2021).

“Selamat berjuang, semoga bapak ibu bisa mengikuti ujan ini hingga selesai dan mendapatkan nilai yang baik,” ucap Wan Zuhendra.

Seluruh peserta yang sebelumnya telah lulus dari seleksi adminitrasi dan akan mengikuti ujian CPNS ketika itu diwajibkan untuk melaksanakan Rapit Antigen satu hari sebelum melaksanakan ujian.

Untuk Rapit Antgen itu sendiri telah disediakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kepulauan Anambas yang bertempat di halaman Kantor Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DinkesP2KB) Anambas.

adapun jumlah peserta yang akan kut ujian seleksi kompetensi dasar (SKD) di Kepulauan Anambas berdasarkan hasil dari lulus seleksai adminitrasi sebelumnya sebanyak 1.126 orang dari berbagai jurusan dan formasi.

Kegiatan Seleksi CPNS di Kepulauan Anambas akan berlangsung selama lima hari, dimulai pada tanggal 14 hingga 18 Oktober 2012.

 

BACA JUGA  Bahas Anggaran, DPRD Anambas ‘Terbelah’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here