Sekjen PAN : Sampai Saat Ini Koalisi Pemerintah Tetap Kompak

Dibaca: 273 x


Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno
Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno. (Foto: Net/ Red AP)

ANAMBASPOS.COM, NASIONAL – Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional, Eddy Soeparno menegaskan, hingga saat ini seluruh partai politik yang tergabung dalam koalisi pemerintahan tetap kompak.

Hal itu disampaikan Eddy untuk menampik isu evaluasi koalisi yang kini memanas di tengah intensitas pertemuan para ketua umum parpol koalisi.

“Itu yang mengembuskan isu adalah pihak yang tak paham komunikasi politik antara parpol dan antara parpol dengan pemerintah. Akhirnya digulirkan jadi bola salju yang besar, kami solid kok,” kata Eddy saat dihubungi, Rabu (23/11/2016).

Eddy menyatakan, kalaupun nantinya ada evaluasi koalisi, itu sepenuhnya hak prerogatif Presiden Joko Widodo.

Saat ditanya apakah intensitas pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Jokowi terkait dengan evaluasi koalisi, Eddy menjawab hal itu tak bisa disimpulkan secara sederhana.

Menurut Eddy, apa yang dilakukan Prabowo dan Jokowi sama halnya seperti proses komunikasi dengan ketua umum partai politik (parpol) lainnya.

“Apa yang dilakukan Pak Prabowo dengan Presiden tak berbeda dengan yang dilakukan Pak Prabowo dengan Pak Surya Paloh dan Bu Mega. Ini bukan dasar evaluasi,” ucap Eddy.

“Tidak sesederhana itu, evaluasi yang tahu kebutuhannya kan Presiden, biarkan jadi hak Presiden,” kata dia. (Kompas.com/Red AP)

BACA JUGA  KPK Telusuri PNS Pengadilan Bergaji Rp 8 Juta Bisa Bangun Kampus


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI