Headline   -

Ria Irawan Ikut Terseret Kasus Biro Perjalanan Umroh First Travel

Dibaca: 111 x


Anambaspos.com – Nama Ria Irawan disebut-sebut menjadi satu artis yang terseret kasus dugaan penipuan biro perjalanan umrah First Travel. Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri rencananya segera memeriksa sejumlah artis yang mempromosikan First Travel seperti Ria Irawan dan Syahrini.

Tidak hanya ikut umrah, Ria Irawan juga terlihat memakai baju rancangan pemilik First Travel, Anniesa Hasibuan.
Seberapa jauh keterlibatan Ria Irawan di First Travel?

Ria menjelaskan bermula saat Januari 2017 lalu, almarhumah pedangdut Julia Perez diminta mengendorse atau mem-promosikan jasa perjalanan travel First Travel.

Artis Ria Irawan, mengungkap dirinya menjadi sutradara dalam video perjalanan umrah Jupe dengan jasa First Travel tersebut.

Ria yang juga ikut umrah bersama Jupe saat itu, sempat mengenakan baju desain karya desainer Anniesa Hasibuan, pemilik First Travel, yang kini harus berurusan dengan polisi.

“Berhubung aku artis ternyata & inisiatif bantu meringankan tugas Jupe (meng-endorse), jadi aku kerjakan seperti aku share kegiatan first travel di IG aku @riairawan dan foto pakai Anniesa Hasibuan Collection, yang sebenarnya baju tersebut dipinjamkan untuk Jupe. Tapi kondisi Jupe saat itu kan tidak memungkinkan untuk berdiri berlama-lama,” kata Ria Irawan beberapa waktu lalu.

Kendati mengenakan baju desain Anniesa Hasibuan, Ria mengaku tidak mengenal desainer kenamaan tersebut.

“Nggak kenal, nggak pernah ketemu,” kata Ria.

Sebelumnya, Ria menegaskan bahwa yang sebenarnya ditawari endorsement untuk First Travel, adalah Julia Perez.
Sementara dirinya sebenarnya hanya mendampingi sang suami yang diminta mendokumentasikan perjalanan umroh Jupe, yang dilakukan Januari 2017 lalu. (red/hn)

 

 

sumber : tribunnews

BACA JUGA  Presiden Jokowi Tinjau Kampung Jeruk dan Resmikan Jalan Tol Binjai-Stabat


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner