Headline   -

NX 300 SUV terbaru dari LEXUS Muncul di GIIAS 2017

Dibaca: 162 x


Anambaspos.com – Setelah meluncurkan sedan The Entirely-New Lexus LS 500, Lexus Indonesia memperkenalkan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) premium The New Lexus NX 300 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

“Kami menghadirkan The New Lexus NX 300 yang merupakan mobil compact SUV premium dengan kenyamanan prima dan fitur-fitur canggih,” kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja disela penyelenggaraan GIIAS di ICE – BSD City, Tangerang.

Mobil ini tampil dengan sentuhan pembaharuan bertema “Urban Sport Gear”. Kehadirannya diharapkan mampu memberikan alternatif pilihan kendaraan bagi kaum urban.

Spindle Grille yang menjadi ciri khas mobil Lexus terbaru membuat Lexus NX 300 tampil garang dan sporty.

Adrian menjelaskan, pasar mobil kelas premium di Indonesia terus tumbuh terutama 10 tahun terakhir. Hal itu terlihat dari pertumbuhan pasar Lexus SUV secara keseluruhan yang naik 62 persen dari tahun sebelumnya pada periode yang sama (Januari – Mei 2016).

Bagian eksterior, perubahan NX 300 antara lain fitur pembuka pintu bagasi dengan dengan kick sensor, sequential turning lamps, Infotainment System layar sentuh 10,3 inci, serta pelek 18 inci terbaru.

Untuk tipe Lexus NX 300 Luxury telah dilengkapi dengan electric seat reclining, panoramic view camera, dan blind spot monitor yang sebelumnya hanya dimiliki oleh tipe F Sport.

Sedangkan fitur baru dari NX 300 F Sport kini dilengkapi color head-up display dan Adaptive Variable Suspension yang dapat mengatur tingkat suspensi berkendara sesuai dengan driving mode yang dipilih (eco-normal-sport-sport +).(red/auto)

BACA JUGA  GIIAS 2017 Resmi di Buka Hari ini, Hingga 20 Agustus minggu depan


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI