Mari bersama-sama Membangun Anambas, Ungkap Bupati Anambas

Dibaca: 164 x


Anambaspos.com – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH mengajak seluruh masyarakat bersama-sama membangun daerah.

“Ayo Kita bangun Anambas pada khususnya dan Indonesia pada umumnya, serta mari berdoa semoga Anambas diberikan keberkahan rezeki dan keamanan didalam kehidupan sehari-hari. Kekompakan dan kebersama ini mesti terus terjaga,” demikian disampaikan Haris dalam jumpa pers usai apel bendera memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72, Kamis (17/8).

Haris juga berharap semua pihak bersama-sama memberikan sumbangsi pada pembangunan Anambas, artinya membangun itu membutuhkan kebersaman. Salah satu contoh adalah menyangkut pembangunan infrastruktur masyarakat yang terkena lahannya dimudahkan untuk pembebesanya.

“Kita juga mesti menjaga kebersihan karena yang didorong adalalah pariwisata, selain itu juga jaga ketentraman dengan 72 tahun indonesia mardeka kita jaga semua itu,” paparnya. Disinggung hubungan antara pemerintah dengan instnasi Vertikal, Haris mengungkapkan hubungan antara pemerintah daera DPRD dan Instansi Vertikal sangat baik.

 

“Saya kira hubungan pemerintah daerah dengan instansi Vertikal sangat baik dan bersinergitas saling berkoordinasi saling beritahu informasi saat butuh mereka bantu dan mereka butuh kita bantu serta saling tuka menukar, bangun Anambas juga tidak mesti pemerintah namun semua elemen yang ada didalam nya,” urainya.

Bupati KKA Abdul Haris,SH usai juga mengapresiasi anggota Paskibraka yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik sehingga acara tersebut berjalan dengan lancar.

“Kita dari pemerintah dan juga nanti dari panitia mencoba mengajak mereka berlibur apakah diluar daerah maupun dalam daerah nanti setelah acara selesai, yang jelas apresasi yang tniggi pada mereka,” ujarnya.

Untuk penghargaan secara tertulis akan diberikan sebagai pegangan dan bekal apakah dia ingin masuk tentara atau lainnya, karena saat terpilih sebagai anggota Paskibraka mereka ditempa dengan pelatihan fisik dan mental.

“Dari pemerintah berkeinginan mengajak kawan-kawan dewan, bagi yang tidak melanjutkan usai tamat SMU maka akan Pemerintah akan mempermudah dan memprioritaskan masuk PTT, ini salah satu penghargaan kepada mereka yang terlibat langsung pada Upacara HUT RI ke 72,” imbuhnya.

Sementara itu hujan rintik-rintik warnai Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia ke 72 di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Kamis (17/8). Namun hujan tersebut tidak meredupkan semangat peserta upacara untuk mengikuti kegiatan hingga selesai. Dipimpin Abdul Haris,SH bupati KKA sebagai Inspektur Upacara kegiatan yang digelar dilapangan Sulaiman Abdullah itu berlangsung dengan khidmat.

BACA JUGA  Setelah MTQ Perdana Jemaja Barat Sukses, Supriadi Ucapkan Terimakasih

Bertindak sebagai Komandan Upacara adalah kapten laut PM Budianto SH yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Detasemen Polisi Militer Lanal Tarempa.

Sebanyak 33 anggota Paskibraka dengan penuh kedisiplinan sukses menjalankan tugasnya dengan baik, Novita Rossy yang tunjuk sebagai pembawa bendera lalu pengibar bendera Aris, Andika Sheva dan M Alfan Khairi mampu menunaikan tanggung jawab hingga sang merah putih jauh berkibar di angkasa. (red/hn)



Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI