Headline   -

Akibat Tabrakan Kapal Perang US dan Tanker langsung Di Evakuasi Ke singapura

Dibaca: 143 x


Anambaspos.com – Kapal perang Amerika Serikat USS John S. McCain (DDG 56) tabrakan dengan kapal Tanker Alnic MC Leberia di perairan selat Malaka Malaysia, Senin (21/8/2017) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kepala Kantor Basarnar Tanjungpinang melalui Kepala Sub Seksi Operasi Basarnas Eko Suprianto, membenarkan kabar peristiwa tabrakan laut antara kapal perang Amerika Serikat dengan Kapal Tanker Leberia di perairan Malaysia itu.

“Ya benar, posisi itu berada di perairan Malaysia Johor Bahru, masih masuk wilayah Malaysia,” katanya.

Ia mengatakan bahwa kedua kapal itu sudah dibawa ke Singapura, untuk kronologi peristiwa itu, kata Eko pihaknya belum mendapatkan informasi yang pasti.

“Tabrakan seperti apa, kerusakan dan segala macamnya kita belum dapat informasinya yang jelas kapal tersebut sudah dibawa ke Singapura,” kata dia.

Ia menuturkan, saat ini pihaknya masih melakukan pengecekan serta berkoodinasi dengan pihak singapur da malaysia untuk mengetahui korban dalam peristiwa tersebut.

“Untuk korban kita juga belum mendapatkan informasi, kita masih melakukan koordinasi dengan pihak Singapur dan Malaysia,” ujar dia. (red/hn)

 

 

sumber : Batamnews

BACA JUGA  Tiga Wartawan Anambas Lulus UKW Utama dan Madya


Terhubung dengan kami

     


Pasang Iklan Banner klik DISINI