Score Terakhir 5 – 0 Manchester City Vs Liverpool

Dibaca: 56 x


Anambaspos.com – Di Awal – awal babak kedua Manchester City melakukan serang tajam dan bertubi – tubi dan menghasilan Gol pada menit ke 53″ yang di lakukan oleh G. Jesus, ini gol kedua Gabriel Jesus dalam pertandingan Melawan Liverpool Malam ini Score menjadi 3 – 0.

Liverpool harus bertahan sekuat tenaga dengan pemain yang hanya tinggal 10, Permainan pun tak seimbang karena di babak kedua anak asuhan Jurgen Klopp ini harus berusaha keras untuk menghadang serangan yang dilakukan oleh Manchester City, Serangan demi serang terus dilakukan dan menekan terus pertahanan Liverpool, namun anak asuhan Jurgen Klopp ini masih dapat mempertahankan gawangnya.

Pada menit ke 63″ Manchester City kembali mengoyak gawang Liverpool lewat tendangan Nane dan Score pun menjadi 4-0.

Manchester melakukan pergantian pemain pada menit ke 78″ G. Jesus diganti oleh Nane, Serangan pun menjadi berubah lebih santai dan tidak melakukan serangan tajam.

Hingga Menit ke 85″ peluang – peluang emas Manchester City masih belum membuahkan hasil, Permainan tidak berimbang, serangan terus menghujam pertahanan Liverpool.

Di menit-menit akhir pertandingan serangan manchester city semangkin tajam dan tersu menghancurkan sistem pertahan liverpool, hingga akhirnya pada menit ke 90″ Nane berhasil memanfaatkan umpan silang dan melakukan tendangan dari luar kotak finalti dan gol pun terjadi, score bertambah menjadi 5 – 0. (red/ol)

BACA JUGA  Lurah Tarempa dan Bhabinkamtibmas, Sosialisasi Virus Corona


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner