Babak Pertama 2 – 0 antara Manchester City vs Liverpool

Dibaca: 66 x


Anambaspos.com – Laga Antara Manchester City dan Liverpol berlangsung di Ethihad Stadion, Pada menit pertama Liverpool melakukan serang-serangan yang hebat, bahkan M. Salah mendapat banyak peluang untuk mengeksekusi ke gawang Endersoon Moraes, Tidak ingin kondisi tekanan terus berlanjut, Manchester City pun balas melakukan serang namun serangan MCI belum bisa menembus pertahanan dari Liverpool, serangan demi serang terus di bangun kedua kubu Namun masih belum membuahkan hasil gol untuk kedua klub tersebut.

Justru tekanan berat yang harus di hadapi oleh MCI karena mendapat tekanan keras dari Liverpool, M. Salah terus menusuk ke jantung pertahanan Manchester City, namun masih terlalu lemah karena tidak didampingi oleh pemain yang baik untuk menerima umpan atau bola pantul yang di mainkan oleh M. Salah.

Pada Menit ke 24 Manchester City melakukan serangan hebat, yang dapat di ekesekusi langsung oleh pemain bernomor punggung 10 Aguero berhasil mengoyak gawang Liverpool lewat tendangan kaki kanannya, dan kedudukan menjadi 1-0. Tidak ingin berlama-lama menerima gol dari Manchester City, Liverpool pun terus membangun serangan yang kuat dan berkali-kali memecahkan konsentrasi dari para anak asuh dari Pep Guardiola ini.

Pertandingan terus berlangung tajam dan ketat, kedua klub saling mempertahankan gawangnya, hingga pada menit ke 39 liverpool mendapat peluang besar yang langsung di bawa oleh Mane, ketika mane hendak menendang bola yang melambung disaat yang bersamaan kiper Endersoon Moraes pun berada di posisi yang berbahaya, sehingga terjadi benturan keras pada dagu Endersoon Moraes dan pingsan.

Team Medis terus melakukan upaya untuk menyadarakan Moraes hingga waktu berjalan lebih dari 7 menit, Atas kejadian ini Mane pun mendapat sangsi kartu merah, Setelah Moraes dibawah keluar lapangan, Pertandingan kembali berlangsung dan Manchester City langsung melakukan serang hebat dan akhirnya berbuah Gol sundulan dari G. Jesus, dan menambah poin menjadi 2 – 0, dan pada menit ke 50 babak pertama pun berakhir. (red/ol)

BACA JUGA  61 KPM Desa Keramut Terima BLT-DD Tahap II, Camat Jebat Sampaikan Salam Bupati Anambas


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner