Harus Lakukan Resevasi Bagi setiap Tamu Undangan Pernikahan Bella

Dibaca: 66 x


Anambaspos.com – Hari ini akan menjadi hari paling berbahagia untuk pasangan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran. Setelah sebelumnya tanggal pernikahan mereka disembunyikan dengan rapat, akhirnya Bella dan Emran diketahui akan menggelar pernikahan pada Jumat (8/9). Hal ini terungkap melalui undangan pernikahan mereka yang tersebar di dunia maya.

Dalam undangan tersebut tertera jelas nama kedua pasangan berbahagia yang akan menyelenggarakan pernikahan di Kuala Lumpur pada pukul 06.30 waktu setempat hingga 09.30 waktu setempat.

Namun ada yang cukup menarik perhatian, dalam undangan tersebut juga tertera bahwa para tamu undangan harus melakukan reservasi terkait kehadiran mereka di acara pernikahan Bella dan Emran. Ada dua nama yang bertanggung jawab untuk menerima reservasi tamu undangan, masing-masing dari pihak Emran dan Bella. Reservasi sendiri sudah harus dilakukan sebelum 28 Agustus lalu.

“Tidak menggelar pernikahan di sini, hanya menginap,” ujar salah satu staff hotel yang mengangkat telepon dengan menggunakan bahasa Inggris.

Tak hanya pihak Bella yang tutup mulut, para sahabat bintang film ‘Surga yang Tak Dirindukan’ itu juga memilih untuk bungkam terkait hari pernikahan Bella. Namun para sahabat Bella sudah diketahui tiba di Kuala Lumpur sejak Kamis (7/9), seperti Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Titi Kamal dan Christian Sugiono, Melly Goeslaw, dan tak ketinggalan Whulandary Herman.

sumber : kumparan

BACA JUGA  Deddy Sitorus Tantang Kemendag Buka-bukaan Soal Minyak Goreng


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner