Headline   -

Website Facebook Tidak Dapat di Akses, Facebook still Down

Dibaca: 55 x


Anambaspos.com – Hari ini facebook tidak dapat diakses, sudah hampir 1 jam lebih facebook masih belum juga bisa digunakan, padahal para ahli facebook dapat bekerja dengan cepat untuk menangani masalah website yang tidak dapat diakses.

Upaya facebook untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk setiap pengguna facebook di seluruh dunia, lantas apa yang menjadi penyebab matinya website Facebook, seperti yang kami kutip dari independent.co.uk

Facebook tampaknya telah berhenti bekerja untuk beberapa orang.

Orang yang mengunjungi situs web tidak dapat melihatnya, tampaknya karena masalah teknis.

Situs Down Detector melaporkan bahwa kebanyakan orang melihat “pemadaman total” di situs tersebut, yang berarti tidak memuat.

Tapi nampaknya memaksa komputer untuk me-reload halaman bisa menghidupkan kembali situs tersebut. Itu dilakukan dengan menahan shift dan kemudian menyegarkan halaman.

Masalah yang sama tampaknya memukul orang yang mencoba masuk Facebook di ponsel mereka.

Masalahnya difokuskan di Inggris dan Eropa utara, menurut peta Down Detector. Tapi itu mungkin karena zona waktu, yang berarti semakin banyak orang online di Eropa daripada di tempat lain.

Facebook jarang turun, dan usaha perusahaan untuk menghindarinya pun malah bercanda di film ‘The Social Network’. Namun skala besar situs – yang memiliki lebih dari dua miliar pengguna – berarti bahwa ada masalah yang dapat menimbulkan konsekuensi besar bagi orang di seluruh dunia. (red/hn)

BACA JUGA  Gubernur Ansar Minta LAM dan Masyarakat Kepri Doakan Rencana Pembangunan Inprastruktur Termasuk JBB Terealisasi


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner