Headline   -

SBY Hadir HUT RI Ke 72 di Istana Negara

Dibaca: 69 x


Anambaspos.com – Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk pertama kalinya hadir dalam Upacara HUT RI di Istana Merdeka, sejak dia lengser dari kursi Presiden tahun 2014 silam.

Putra SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono, yang turut hadir di Istana, mengatakan kehadiran SBY tidak berarti bisa disebut dukungan SBY –sebagai ketua umum Partai Demokrat– terhadap pemerintahan Jokowi-JK.

“Artinya, bukan berarti kehadiran itu selalu dimaknai terhadap suatu dukungan. Bisa saja tidak hadir, tidak harus setiap saat hadir. Tetapi hati beliau, semangat beliau, dan langkah beliau sesungguhnya ingin memastikan bangsa kita semakin maju, adil, makmur, bersatu,” ucap Ibas di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8).

Ibas mengatakan, kehadiran SBY membawa keteduhan dan mengajak kebersamaan, serta menginginkan Indonesia semakin maju, dengan semangat persatuan dan kesatuan.

“Saya pikir samalah niat Pak SBY selama ini. Tapi memang terkadang ada pihak-pihak tertentu yang sengaja atau mencoba membenturkan soal beliau tidak menginginkan negara kita lebih maju, dan seterusnya,” ucap Anggota DPR RI itu.
“Saya pikir, semangatnya bagaimana memajukan bangsa kita lebih hebat ke depan,” tegasnya.(hn/brt)

 

 

Sumber : kumparan

BACA JUGA  SKK Migas-KKKS, Fasilitasi Pertemuan Para Pemangku Kepentingan Industri Hulu Migas di Wilayah Sumbagut


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner