Headline, Kepri   -

Rebut Gelar Akut 2017 Provinsi Kepri, 25 Supir Teladan Bersaing

Dibaca: 57 x


Anambaspos.com – Tanjungpinang : Sebanyak 25 orang sopir teladan dari perwakilan kabupaten/kota di Kepulauan Riau memperebutkan gelar Awak Kendaraan Umum Teladan (AKUT) 2017 tingkat provinsi.

Acara ini digelar selama tiga hari mulai tanggal 8-10 di Hotel Comfort Tanjungpinang.

Pembukaan acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB pagi tersebut dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam, Tanjungpinang, Bintan, perwakilan dari Polda Kepri dan Jasa Raharja.

Seluruh kabupaten/kota di Kepri masing mengirimkan perwakilan yang telah terseleksi di masing-masing wilayah.

“Pemenang 3 orang, juara I dapat hadiah Rp 12 juta, juara II Rp 8 juta dan juara III 6 juta. Dari Batam 5 orang,” kata Rizaldi perwakilan sopir teladan Damri Batam, Rabu (9/8/2017).

Selain memperebutkan juara, kata Rizaldi, nanti dua sopir teladan yang terpilih akan diikutkan dalam perlombaan tingkat nasional di Jakarta.

Sebelumnya Rizaldi berhasil menyisihkan sebanyak 40 peserta sopir teladan yang berlangsung selama 4 hari, 15 hingga 18 Mei 2017 di Hotel Golden View, Bengkong, Batam.

Para sopir yang mengikuti AKUT 2017 tersebut berasal dari Asosiasi Angkutan Umum Kota Batam dan instansi BUMN seperti Damri.

Kepala Operasional Damri Batam, Yohannes Ken mengatakan, pihaknya mengirimkan dua sopir untuk mengikuti AKUT 2017 ini.

“Kami kirim Rizaldi Chan dan Wahyudi, mereka dipilih karena pretasi selama ini,” kata Yohannes Ken saat ditemui dalam acara tersebut. (bs/red)

 

sumber: batamnews.co.id

BACA JUGA  Kecamatan Siantan Gelar Lomba Gapura dan Desa Unggul


Terhubung dengan kami

     


pasang iklan banner